Padanan Sepatu untuk Berbagai Model Rok

2 May

Sepatu untuk Rok Mini. Kesan santai dan rileks akan tampak jika rok mini yang Anda kenakan dipadankan dengan sepatu datar (flat shoes). Pilihlah sepatu datar bermotif, colourful dan model yang berbeda. Jika Anda ingin tampil sedikit seksi, kenakan sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi (2-3 cm). Hindari memadukan rok mini dengan sepatu yang memiliki hak tinggi, kecuali jika Anda memiliki kaki bak peragawati. Padankan rok mini dengan celana legging saat Anda akan bepergian ke tempat yang bersuhu udara sejuk. Selain untuk menghangatkan trik ini juga akan memberi kesan kaki lebih langsing.

Sepatu untuk Rok Lipit lebar Untuk mengakali agar kaki terlihat ramping dan panjang saat mengenakan rok model ini, pakailah sepatu dengan hak tinggi.Tapi bukan hak yang setinggi 12 cm, pasalnya sepatu dengan hak yang terlalu tinggi hanya akan membuat otot betis Anda terlihat menonjol. Pilihlah sepatu yang ujungnya berbentuk cenderung bulat untuk lebih menonjolkan kesan girly.

Sepatu untuk Rok A-line. Jika Anda memakai rok A-line sepanjang lutut, semua model sepatu bergaya klasik yang berhak dapat menjadi padanannya. Padukan dengan boots setinggi lutut bila Anda sangat percaya diri. Saat cuaca sedang panas, pakailah selop terbuka. Bila rok A-line Anda jatuh sepanjang betis, gunakan sepatu dengan hak rendah yang modelnya sedikit maskulin untuk penampilan yang sylish.

Sepatu untuk Rok Pensil Kesan datar pada ujung rok potongan pensil, membutuhkan sepatu hak dengan tinggi minimal 2 cm. Padankan rok pensil dari bahan kaku dengan sepatu bertali belakang, selop atau pumps untuk mempercantik penampilan. Sepatu yang bagian depannya bundar juga pas dikenakan dengan rok ini. Namun untuk tampil lebih stylish, kenakan sepatu terbuka berhak tinggi.

Sepatu untuk Rok Panjang. Semakin panjang rok Anda, semakin penting model sepatu yang Anda pilih. Sepatu hak tinggi dan tebal (wedges shoes) akan memberikan kesan seimbang. Saat cuaca cerah, sepatu gaya espadrille menjadi pilihan yang paling banyak disukai. Jika Anda berpostur tinggi, rok panjang dengan sendal datar akan membuat anda bergaya bohemian.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 4,401 other followers

%d bloggers like this: