Tips Memilih Warna Baju

21 Oct

Tahukah anda bahwa warna baju bisa mencerminkan kepribadian, atau paling tidak mewakili perasaan pada saat tertentu. Karena itu, pilihlah warna baju yang tepat pada saat belanja pakaian atau pakaian online yg bisa anda dapatkan di toko online, belanja online atau butik online.

Hitam,
misalnya. Ini adalah warna paling gelap dari yang lain untuk pakaian wanita atau baju wanita. Paling cocok bagi kamu yang nggak suka tampil blak-blakan. Karakter misterius terpancar pada kegelapan warna hitam. Kecuali itu, hitam juga sangat representatif untuk sebuah penampilan yang elegan dan seksi.


Pink.
Warna ini memang identik dengan kesan girlie dan feminim dapat diliat di toko online, butik online tentunya pada saat anda ingin belanja pakaian dengan belanja online . Berkesan lembut dan cukup mewakili perasaan jatuh cinta yang berbunga-bunga. Tidak ada salahnya dinner dengan pacar dengan balutan nuansa soft pink, sangat cocok untuk pakaian wanita atau baju wanita.

Merah. Cermin tangguh dan independen. Selain mewakili keberanian dan kemandirian, merah juga sering dipandang sebagai warna yang seksi dan menggoda.


Biru.
Mewakili kecerahan dan kenyamanan. Penyuka warna biru biasanya sangat menyukai ketenangan. Bila ingin merasa nyaman dan diterima tanpa harus tampil sangat percaya diri, warna biru bisa menjadi pilihan saat belanja pakaian online.

Oranye. Perpaduan antara warna kuning dan merah ini identik dengan tipikal orang yang menyukai tantangan dan senang tampil sebagai pusat perhatian. Apalagi jika dipadukan dengan aksesori wanita yg menarik. Warna cerahnya juga akan membuat mood kamu naik.

Kuning. Warna cerah ini melambangkan kecerdasan dan intelektual yang tinggi. Kuning juga sering diidentikkan dengan warna outdoor. Penyuka warna ini seorang yang optimis, tangguh, dan tahan banting.

Putih. Semua orang tahu warna satu ini identik dengan suci dan bersih. Putih juga termasuk warna paling aman selain hitam, karena bisa dipadu dengan segala warna. Bila kamu orang yang penuh pertimbangan, pasti sebagian besar isi lemari pakaian kamu terdiri dari warna ini selain aksesori wanita.

Hijau. Sangat identik dengan alam dan segala yang berbau natural. Penggemar warna ini adalah penyuka hal-hal yang natural dan pencinta kedamaian.

Sumber : sanlee2007.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: