Memilih Wedding Souvenirs

26 Nov

wedding souvenir atau wedding souvenirs adalah salah satu pendukung penting dalam hari pernikahan anda. Bagaimana tidak?? Karena wedding souvenir merupakan suatu simbol terima kasih pengantin, kepada para tamu yang berkenan hadir menyempatkan waktu untuk datang pada acara pernikahan kita. Tentu sebagai seseorang kita mengingkan segala sesuatu dengan harga yang murah, namun kualitas terjamin, tak terkecuali dalam hal wedding souvenir atau wedding souvenirs tersebut. Namun sudahkah anda perhatikan dari segala aspek, apakah souvenir yang anda pilih tersebut benar-benar murah namun terkesan murahan, atau murah namun tak murahan?? Dua kalimat yang hampir sama, namun artinya berbeda. Disinilah ketelitian serta kemaksimalan anda dalam menyiapkan souvenir pernikahan anda ***ji. Berikut adalah tips dimana anda perlu memperhatikan beberapa hal dibawah ini :

  1. Daya guna souvenir pernikahan akan jauh lebih baik, apabila weddings souvenirs atau souvenir wedding yang anda pilih memiliki daya guna bagi si penerima. Jangan hanya melihat dari apek keindahan suatu souvenir perniakhan saja, namun anda juga harus memperhatikan daya guna barang tersebut. Sangat menyenangkan apabila souvenir pernikahan yang kita pilih, sangat bermanfaat bagi si penerima, misalnya gelas, tempat lilin, asbak, dan lain sebagainya.
  2. Packaging wedding souvenir / kemasan souvenir pernikahansalah satu faktor terlihat menarik atau tidaknya souvenir pernikahan adalah berdasarkan kemasan/packagingnya. Pilih dan gunakanlah packaging/kemasan yang menarik untuk weddings souvenirs atau souvenir wedding anda. Sebuah kotak mika atau plastic kaca bening , dengan tambahan hiasan pita serta bunga diatasnya akan semakin mempercantik wedding souvenir anda.
  3. Kualitas souvenir pernikahan jangan anda meyepelehkan kualitas souvenir pernikahan yang anda pilih karena alasan harga. Belum tentu harga yang murah, memberikan kualitas yang rendah. Kualitas produk sangat penting, karena disini wedding souvenir anda akan diberikan kepada tamu yang hadir sebagai ucapan terima kasih, maka pantaskah tamu yang berkenan hadir tersebut kita balas dengan souvenirs weddings atau souvenirs wedding dengan kualiatas rendah / kasar?
  4. Keserasian wedding souvenir akan sangat menarik apabila keserasian warna antara souvenir pernikahan anda dengan tema pernikahan anda disesuaikan. Misalnya anda memilih tema dekorasi dengan warna maroon-gold, maka sebaiknya anda juga memilih hiasan souvenir dengan warna yang senada. Maka ini akan mendapat point plus di mata para tamu atas keserasian yang anda wujudkan dalam moment pernikahan anda.

Berikut tips memilih souvenirs weddings atau souvenirs wedding yang murah, namun tak murahan. Semoga kamu bisa mendapatkan yang terbaik yah..

2 Responses to “Memilih Wedding Souvenirs”

  1. Anonymous September 15, 2011 at 5:35 am #

    IN TEMPAT YA di mana ya tolong INFO

  2. Linda (@lindaandriani) September 15, 2011 at 5:37 am #

    lotong info ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: