Mahani di balik layar

2 Feb

Selain memproduksi busana muslim, Mahani Gallery juga memproduksi berbagai macam kebaya, baik kebaya muslim maupun modern berdasar pesanan.

Dengan SDM kami yang terampil dan terlatih, kami membuat dan menyusun detil dengan teliti tangan, ini beberapa contoh kebaya yang baru saja kami selesai produksi.

Ini adalah kebaya modern dengan variasi pada bagian krah, saya terbiasa memberi nama motif atau design yang saya buat dengan bahasa sendiri, saya namai krah ini dengan nama krah “drakula”,terinspirasi dari krah yg dipakai para drakula di film-film .

Kebaya dengan krah drakula ini sangat cocok dikenakan untuk orang-orang yang mempunyai leher panjang dan slim

Untuk anda yang belum memakai jilbab tatanan rambut atau sanggul naik ke atas akan tampak bagus karena variasi di krah akan jelas terlihat

Jika anda memakai jilbab, yang harus diperhatikan adalah posisi sanggul (rambut) anda harus dinaikan agak ke atas dan pada bagian leher depan usahakan jilbab di pasang serapi mungkin agar tidak bertumpuk dan terlihat mengelembung


Ini adalah kebaya muslim, dengan panjang dibawah lutut. ini cocok untuk segala usia, tetapi dengan catatan dalam pemilihan warna harus sesuai dengan usia kita.

Untuk diperhatikan juga tentang penggunaan variasi/aksen pada jilbab, penggunaan yang berlebih akan menimbulkan kesan terlalu “heboh” yang berakibat kurang enak untuk dilihat; ini disebabkan karena aksen pada bagian depan sudah cukup terlihat, oleh karena itu aksen yang berlebihan dirasa tidak perlu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: