Dekorasi Acara Pernikahan (with photos)

23 Nov

Acara yang sudah lama kami rencanakan  alhamdulillah jadi terlaksana pada tanggal 7 Nov 2010 kemarin, kami bersyukur atas izin-Nya lah semua bisa terlaksana dengan lancar, kami juga berterima kasih buat semua kerabat, teman yang sudah mendoakan kami berdua.

Konsep acara kami sepakat untuk memilih nuansa tradisional minimalis dengan dominasi warna tanah, banyak sebab kenapa kami memilih konsep acara perkawinan kami seperti itu, antara lain karena pertimbangan biaya yang terbatas🙂 .  Karena kami pikir dengan memilih nuansa tradisional kami tidak perlu menyewa properti yang serba “mewah” yang mungkin mempunyai harga sewa yang tinggi .

Ruangan yang lebih luas dari perkiraan kami sebelumnya menjadi tantangan tersendiri buat design dekorasi yang akan di setting. Pertama yang kami lakukan adalah membuat suasana terasa “tradisional” versi kami, maka kami pilih lebih banyak nuansa kayu.

Penggunaan tanaman kami pikir bisa menambah kesan “tradisional” yang kami inginkan. tanaman yang kami pakai pun kami campurkan tanaman asli dengan imitasi karena pertimbangan biaya.

Ada beberapa properti yang menurut kami sangat “eye catching” disini yaitu penggunaan lampion yang terbuat dari sangkar burung dan saung buatan tempat pemain kecapi memainkan kecapinya selama acara berlangsung

Dibawah ini kami ambil beberapa angle yang menurut kami cukup mewakili keseluruhan dekorasi, dan tidak lupa mungkin ada yang berminat membuat dekorasi pernikahan dan kurang referensi, anda anda bisa hubungi kami 🙂



3 Responses to “Dekorasi Acara Pernikahan (with photos)”

  1. Teresa January 21, 2011 at 5:53 am #

  2. Run Run Arfitun November 12, 2011 at 4:18 am #

    wah benar2 mewah, indah dan inspiratif bngt…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: