Tips Mengatasi Bibir Kering

20 Dec

Wanita mana yang tak ingin bibirnya lembut dan indah. Semua wanita pasti mendambakannya. Stop mengelupasi kulit bibir. Selain sakit, kegiatan `tercela’ ini juga akan menyebabkan bibir infeksi.
– Ambil cotton bud dan oleskan salep krim yang mengandung hydrocortisone untuk menyembuhkan luka pada bibir. Untuk pagi dan siang hari saat Anda beraktivitas, oleskan petroleum jelly, seperti lip balm, untuk menjaga tingkat kelembapan bibir.
– Bila ingin yang natural, cobalah dengan rutin mengoleskan madu pada bibir sebelum Anda tidur di malam hari. Bila bibir Anda telah kembali “sehat”, sebaiknya juga lakukan hal berikut, paling tidak untuk mencegah penderitaan Anda kembali berulang.
– Buang lipstik, lip balm atau produk apapun yang berhubungan dengan bibir Anda bila sudah berusia lebih dari satu setengah tahun. Bila sudah kadaluarsa, sudah tentu akan dapat membuat bibir Anda teriritasi.
– Selalu jaga kebersihan saat membersihkan lipstik, artinya gunakalah pembersih khusus bibir untuk membersihkan lipstik, karena siapa tahu ada sisa pigmen yang bisa membuat kulit teritasi.

Sumber:www.klipingku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: