Aksesoris Tepat Pada Busana Muslim

21 Dec

Dalam menggunakan busana muslimah banyak aksesoris yang dapat dipakai. Namun tidak perlu terlihat ramai karena justru akan membuat penampilan menjadi berlebihan. Berikut beberapa aksesoris yang bisa anda pilih antara lain:

– Kalung

Jika anda memutuskan untuk menggunakan kalung, sesuaikan jenisnya dengan busana dan gaya kerudung atau jilbab yang digunakan. Apabila anda memilih memakai kerudung panjang menutupi dada, pilih kalung yang panjang pula. Apabila kerudungnya pendek, maka anda bisa memakai kalung yang panjang atau yang pendek disesuaikan dengan selera dan model busananya.

– Bros

Bros bisa digunakan untuk mempermanis penampilan dan juga sebagai pengait jilbab terutama bila jilbab yang digunakan lebih dari satu warna. Bros bisa disematkan didekat leher, di dada, di kepala untuk menambah kesan manis pada jilbab atau dibagian lainnya yang dirasa bagus dan pas.

– Syal (pashmina)

Anda juga bisa mengkombinasikan busana muslim yang digunakan dengan syal. Anda bisa memilih syal dengan berbagai macam motif, ukuran, warna, namun tetap harus disesuaikan dengan tampilan busana secara keseluruhan.Syal biasanya digunakan untuk busana muslim tipe glamor, namun tidak menutup kemungkinan juga bisa digunakan untuk tipe kasual dan semi formal.

 

Sumber : perempuan.com

2 Responses to “Aksesoris Tepat Pada Busana Muslim”

  1. gamis murah February 26, 2011 at 4:07 am #

    thx infonya sangat membantu
    GAMIS MURAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: