Jeans Jadi Jilbab, Kenapa Tidak?

12 Jan

Berani menjadikan jeans sebagai jilbab? Tentu Anda berani dengan jilbab yang satu ini.

Selama ini, jeans banyak digunakan sebagai bahan kain, blouse dan jaket. Ya, sepatu dan tas juga sudah mulai dirambah juga oleh kain yang kuat dan pasti trendi ini. Apa jadinya jika jeans pun juga digunakan sebagai bahan jilbab? 

Tampilan yang casual dan chic akan Anda dapatkan. Jangan meringis dulu membayangkan kain kasar dan tebal itu melingkar cantik di kepala Anda, karena bahan dari jilbab yang satu ini ternyata tidak benar-benar dari jeans denim, melainkan dari kain katun berwarna biru gelap dan dengan kenampakan mirip seperti jeans denim. Katun untuk jilbab? Tentu akan nyaman dipakai!

Seperti ciri khas jeans denim pada umumnya, warna biru cantik ini dihiasi dengan motif jahitan yang sengaja ditonjolkan dengan warna benang kuning. Jilbab ini dibuat dari 95% katun dan 5% bahan elasthan sehingga bersifat stretchy. Didesain sebagai jilbab ready to wear, sifat stretchynya menjaga kerapatan jilbab Anda tanpa harus menusuknya dengan jarum atau pin di beberapa tempat.

Motif jeans denim ini ini sangat mendukung dandanan kasual Anda. Padu padankan dengan gaya sporty atau girlie dengan padanan rok jeans denim senada, Anda siap untuk bepergian! Tersedia dalam satu ukuran yang fit dengan semua ukuran, Anda bisa mendapatkan jilbab ini di capsters.com dengan menukarkan uang sejumlah 25 Euro.

Sumber: woman.kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: