Beda Acara, Beda Pula Tasnya

13 Jan

Bepergian? Jangan sampai salah pilih tas …Banyak wanita cenderung memakai tas yang berbeda untuk disesuaikan dengan pakaian mereka. Selain itu, tas juga harus sesuai dengan acara. Akan terlihat aneh ketika Anda membawa tas yang besar saat clubbing atau membawa ransel saat pesta pernikahan. Di bawah ini ada beberapa tips yang harus diketahui wanita tentang tas mereka.

1. Apa saja yang harus Anda bawa dalam tas? 

Beberapa benda penting yang harus dibawa dalam tas antara lain beberapa alat makeup, kartu kredit, tanda pengenal, uang tunai, ponsel, pena, tisu basah, peniti, dan kunci mobil. Meskipun kelihatannya banyak, namun Anda kemungkinan besar akan membutuhkan beberapa benda tersebut. 

2. Pentingkah memadukan tas dengan sepatu?

Memadukan aksesoris seperti tas dengan sepatu adalah cara mudah untuk tampil serasi dan tetap fashionable bahkan ketika Anda tidak sedang menghadiri acara formal.

3. Sesuaikan ukuran tubuh dengan ukuran tas

Tas clutch yang besar amat populer di kalangan selebriti sebagai tas sehari-hari atau sebagai tas belanja. Namun, jangan jadi korban mode. Anda juga harus menyesuaikan ukuran tas dengan tubuh agar terlihat tetap seimbang.

4. Sesuaikan tas dengan acara

Saat mau clubbing akan lebih baik untuk mengenakan tas berukuran kecil. Jika Anda akan menghadiri pesta pernikahan, pilihlah tas tangan yang ringan dan berukuran kecil, namun masih cukup untuk menampung barang-barang Anda. Aturan lain yang penting ialah kenakan tas besar untuk acara pada siang hari dan tas kecil pada acara malam.

Sumber:woman.kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: