Pesona Warna Dan Style Tren Handbag 2011

20 Jan

Apa yang menjadi tren di dunia tas tahun 2011 nanti? Ajang Fashion Week dunia punya contekannya untuk Anda.

Gaya retro entah itu back to 30s, 60s atau 80s menjadi tren fashion untuk tahun 2011, demikian pula dengan dunia handbag. Warna-warna natural yang terang mengimbangi gaya retro untuk tampil chic. Classic Italian brand seperti Bottega Veneta dan Salvatore Ferragamo masih mengusung elegansi Italia dalam gaya yang natural dan simpel. 

Sedikit perbedaan pada kedua brand ini adalah, Bottega Veneta membawa tren rajutan dan kulit pada tasnya untuk menciptakan kombinasi dari inovasi dengan bentuk yang tidak kaku dan skill manual yang innocent dan simpel. Sementara gaya yang diusung Ferragamo nampak lebih dewasa dan kokoh, cocok untuk kepentingan pebisnis elit. Pilihan pertama untuk tren handbag 2011 adalah material tas yang berkelas dengan desain simpel dan warna-warna polos, natural serta warna retro yang terang.Pilihan berikutnya untuk nuansa yang lebih ceria di musim panas dan musim gugur adalah tetap dengan gaya retro namun dengan warna-warna yang lebih cerah dan colorful. Keceriaan warna diimbangi dengan gaya tas yang classic untuk menciptakan kesan retro yang dinamis dan chic. Simak saja koleksi Louis Vuitton untuk 2011 yang memadukan gaya vintage tas mungil berstrap panjang dengan warna-warna cerah; Dooney and Bourke handbags dan Fendi yang menghadirkan koleksi handbag 2011 dengan kombinasi warna yang berani; serta handbag bertema childlike ala Baoshen. Kunci dari gaya ini adalah colourful classic.

Lepas dari kedua tren yang dinamis tersebut, produk-produk baru dari koleksi fenomenal brand-brand ternama juga tetap menjadi buruan para pecinta tas di seluruh dunia, salah satunya adalah tas Birkin Hermes yang terkenal itu. Siap-siap saja mengisi waiting list di butik-butik yang diincar dan tas kebanggaan akan menemani Anda sepanjang 2011.

Sementara itu Lady Dior handbag dari Christian Dior dikabarkan sedikit mengecilkan ukuran untuk membuatnya tidak terlalu berat, dibarengi dengan shoulder strap panjang yang membuat Anda nampak semakin atraktif saat mengenakannya. Fanatik pada brand atau koleksi tertentu selalu menjadi gaya spesifik Anda yang tidak akan pernah kadaluwarsa, begitu pula untuk tahun 2011 ini.

Sumber: woman.kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: