Tongkat Ajaib’ Pelentik Bulu Mata

21 Jan

Maskara tidak bisa dilepaskan dari urusan merias mata. Maskara bak ‘tongkat ajaib’ yang bisa membuat mata terlihat lebih cantik dalam sekejap. Diperlukan pilihan jenis maskara yang tepat dan sesuai kebutuhan agar tampilan mata sempurna.

Ada beberapa jenis maskara berdasarkan fungsinya. Itu bisa Anda bedakan dari karakteristik stik maskara. Berikut tiga jenis maskara berdasar fungsi dan karakteristiknya, seperti dikutip dari redbookmag.com.

Bulu mata lebih lentik
Untuk menciptakan bulu mata yang lebih lentik (tanpa menggunakkan penjepit bulu mata) gunakan maskara yang stiknya agak bengkok atau bisa dibengkokkan. Tongkat maskara jenis ini bisa mencapai setiap bulu mata termasuk yang terkecil kemudian mengangkatnya ke atas sehingga terlihat lebih lentik.

Bulu mata lebih tebal
Jika Anda ingin bulu mata terlihat lebih tebal pilihlah stik maskara yang agak besar dan dipenuhi banyak bulu. Itu akan membuat makin banyak cairan maskara yang menempel pada bulu mata sehingga terlihat lebih tebal.

Bulu mata lebih panjang
Jika Anda ingin bulu mata lebih panjang dan terlihat jelas pilih stik maskara yang berukuran kecil. Pastikan bulunya cukup lebat. Maskara tersebut dirancang agar bisa mencapai bulu mata dengan ukuran terkecil.

Sumber:vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: