Tetap Cantik di Cuaca Dingin

14 Feb

Anda tentu ingin nampak cantik di setiap kesempatan bukan? Nah, di bawah ini ada beberapa tips untuk selalu kelihatan keren walaupun cuaca sedang dingin.

1. Untuk membuat tubuh tetap hangat, Anda perlu untuk memilih pakaian hangat sebagai atasan. Yang terpenting ialah pilihan bahan dan panjang pakaian agar tidak membuat Anda tampak gemuk.

Pilihlah atasan berlengan panjang yang sempit pada pergelangan tangan, misalnya saja blus sutra. Jangan mengenakan atasan dengan area pergelangan tangan yang lebar walaupun pakaian tersebut sedang jadi tren. Angin dingin bisa masuk dan Anda mungkin terkena masuk angin akut.

Tambahkan sweater atau kemeja di atas blus. Namun, yang perlu diperhatikan ialah bagian bawah sweater atau kemejanya tidak boleh lebar, karena hanya membuat Anda tampak lebih gemuk. Wanita yang gemar mengenakan kasmir dan wol sangat paham bahwa yang terpenting ialah bahan dari pakaian tersebut, bukan tebalnya.
2. Pakailah lingerie yang seksi namun hangat. Pada cuaca dingin, walaupun pakaian dalam tertutup oleh baju hangat, namun Anda tak boleh mengenakan sesuatu yang “mengerikan” di dalam sana. Jangan mengorbankan feminitas Anda karena cuaca dingin. Sangat mungkin untuk mengenakan lingerie yang seksi namun hangat pada tubuh.

3. Kenakan celana panjang dan ketat. Bahan terbaik untuk celana ini ialah wol karena akan menjaga kaki Anda tetap hangat. Namun, jika lebih suka mengenakan rok, alangkah baiknya untuk memilih rok panjang dengan model lurus.

4. Pilihlah sepatu boot yang dapat melindungi kaki dan mata kaki dari rasa dingin yang bisa menyebabkan masuk angin. Kenakan boot yang senada dengan warna celana atau rok Anda.

5. Gunakan mantel atau jaket yang sesuai dengan postur Anda. Pilihlah mantel yang dapat memperpanjang siluet tubuh.

Jika ingin tampil kasual, gunakan mantel pendek atau anorak. Namun, hati-hati dengan mantel yang terlalu pendek karena dapat membuat Anda nampak lebih gemuk.

Yang terpenting perhatikan warna mantel. Warna harus senada dengan pakaian yang Anda kenakan. Semuanya harus selaras.

6. Selain kaki, kepala juga harus dilindungi. Bando, topi, scarf, dan masih banyak lagi aksesoris penutup kepala dapat melindungi dari dingin.

7. Jangan melupakan makeup agar nampak tetap elegan. Tonjolkan bibir dan rawat rambut Anda.

Cuaca dingin tidak lagi jadi halangan untuk tampil cantik kan?? (wo/meg)

Sumber:kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: