Abrakadabra! Bros Antik Jadi Andalan

15 Feb

Tidak salah juga sih menggunakan bros dengan cara konvensional ini. Untuk acara-acara formal, bros di dada tetap menjadi penampilan yang umum ditemui. Namun kecantikan bros sebenarnya tidak berakhir di situ saja, jika Anda mau berkreasi dengan letak, bahan dan aksesoris lain dengan bros. Seperti yang berikut ini, dikutip dari mystyle, Heather Mosko, yang senang berkreasi dengan bros dan pin vintage memberikan lima cara baru untuk mendongkrak penampilan Anda dengan aksesoris turun temurun ini.

Topi

Saran Mosko, bros akan terlihat menarik jika disematkan di pita topi fedora Anda. Sesuaikan bros dengan kesan yang ingin ditampilkan, pilih bros bergelimang kilau kristal untuk tampilan yang glamour dan bros perak bakar untuk tampilan yang lebih kasual.Belt

Ingin sedikit lepas dari pakem? Coba sematkan bros atau pin berbentuk hewan atau bunga ke dalam lubang sabuk Anda. Pastikan posisinya tepat di sebelah gasper dan bahan metal keduanya masih matching.

V-neck

Gaya para first lady juga bisa jadi contekan. Mereka rasanya hampir tidak pernah lepas dari bros dan pin untuk busana mereka. Kenakan gaun V-neck dan sematkan bros di ujung V. Agar seimbang, pilih bros dengan ukuran medium sampai besar. Jika aksesoris Anda sudah cukup ramai, maka pilih yang sederhana saja dan tidak berkilau. Sebaliknya, Anda bisa memaksimalkan gaya dan memusatkan perhatian pada bagian dada dengan menggunakan bros yang glamour dan aksesoris yang minim.

Chain necklaces

Bros juga bisa untuk bergaya metal. Gabungkan beberapa macam kalung rantai dan klip dengan bros tengkorak, hewan atau malah bunga-bunga yang jadi ciri khas Anda sendiri. Pastikan saja bahan bros juga serasi dengan kalung rantai Anda.

Tas

Tentu menyematkan bros di tas sudah tidak asing lagi bagi Anda, namun Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris lain untuk disematkan bersamanya. Lilitkan scarf pada tas, di bagian mana pun yang Anda suka, dan kunci dengan pin atau bros yang sesuai dengan tas Anda. Untuk tas formal, bros tanpa kilau kristal akan lebih sesuai. (wo/miw)

Sumber:kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: