Inspirasi Dalam Membeli Sepatu Wanita

16 Feb

Sepatu dan sandal adalah salah satu aksesoris wajib bagi wanita untuk mempercantik kaki mereka. Memperbaiki penampilan dengan memakai model sepatu dan sandal yang cocok merupakan sebuah keharusan bagi siapa saja khususnya wanita

Selain memang kegunaan dasar sepatu untuk melindungi kaki kita, ternyata sepatu sudah beralih fungsi jadi fashion khususnya bagi para wanita saat ini. lalu Model sepatu wanita yang bagaimana sih yang wajib anda punya dan menjadi trend saat ini.

Bosan dengan koleksi sepatu wanita lama anda? Saatnya untuk memperbarui koleksi sepatu wanita. Agar koleksi sepatu wanita tidak ketinggalan zaman,

Berikut referensi lima model sepatu wanita yang wajib Anda miliki.

1. Sandal jepit berhias manik

Sandal jepit polos terlihat membosankan. Cobalah untuk memilih sandal jepit dengan model cantik yang berhiaskan manik atau payet. Hiasan yang melekat pada tali sandal dapat membuatnya terlihat mewah. Dengan pakaian santai pun, Anda bisa terlihat cantik dengan sandal jepit.

2. Wedges Model Sepatu 2010

Lupakan dulu stileto dan jadikan wedges sebagai “sahabat” kaki Anda. Wedges lebih nyaman digunakan dibandingkan dengan stileto, karena beban tubuh “terdstribusi” dengan baik pada permukaan sepatu wanita yang lebar. Kaki pun tidak mengalami nyeri dan Anda bisa tetap bergaya. Untuk warna, pilihlah yang berwarna netral, untuk dipadukan dengan pakaian bermotif. Penampilan Anda bisa terlihat lebih segar.

3. Peep-toe boot Model Sepatu wanita Wajib Punya

Peep-toe boot dengan detail unik, juga wajib Anda miliki. Model boot dengan bagian jari depan terbuka memang membuat kaki terlihat unik dan cantik. Pilihlah warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Bisa warna metalik jika cukup berani atau hitam jika Anda ingin tampil eksotis. Perhatian orang-orang bisa tertuju pada Anda meskipun busana yang dikenakan berpotongan santai tetapi dipadukan dengan peep-toe boot.

4. Clogs

Sepatu wanita jenis clog kembali lagi menjadi tren, tentunya dengan model yang lebih stylish. Modelnya yang “berisi” dan funky bisa membuat penampilan Anda jauh berbeda. Pilihlah “clog backless” dengan tumit kayu yang talinya terbuat dari denim atau kulit. Perancang dari dua rumah mode ternama Louis Vuitton dan Stuart Weitzman menjadikan clogs “barang wajib” dalam koleksi musim semi.

5. Sepatu tumit datar warna-warni untuk wanita

ukan zamannya lagi menggunakan sepatu wanita datar warna hitam atau satu warna. Pilihlah sepatu datar  dengan warna-warna terang atau penuh dengan berbagai campuran warna. Untuk bekerja bisa Anda gunakan dengan memadukannya dengan blus warna netral dan rok pensil. Lalu, untuk santai Anda bisa memadukannya dengan kaus dan celana pendek.

Sumber: kosmo.vivanews.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: