Rahasia Wanita di Balik Sepatunya!

16 Feb

Ketika para ladies berebut mendapatkan sepatu favorite mereka, hal ini seperti kejadian supernatural atau bahkan secara tidak langsung membuat Anda merasa gerah. Namun semua itu tidak bisa menjelaskan bagaimana fenomena sepatu ini menaklukkan dunia bisnis.

 

Happy Feet

Membeli sepatu rasanya pasti akan sangat berbeda dengan ketika Anda membeli pakaian. Alasannya adalah ketika Anda membeli pakaian, Anda tidak akan berhenti hingga Anda telah menggesekkan kartu kredit Anda. Lalu kemudian, Anda akan mulai menyesali semuanya keesokan hari ketika mode pakaian yang Anda beli sudah tidak up to date lagi.

Namun, hal ini akan berbeda apabila barang yang Anda beli adalah sepasang sepatu. “Shoppers sadar bahwa sepatu sangatlah praktis, sesuatu yang bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu, sehingga mereka akan merasakan kesenangannya lebih lama,” ucap Lindstrom.

A Higher Power

Saat ini, perasaan bahagia akan semakin kuat ketika Anda akhirnya memilih high heels. Namun, Helen Fisher, PhD berpendapat bahwa mengenakan high heels berarti secara harfiah menaikkan derajat Anda karena Anda merasa lebih tinggi daripada yang lain. Sexual Heeling

Sekarang waktunya membahas lebih dalam lagi, stiletto! Dan yang selalu mengekor di belakang stiletto adalah seks. Stilleto sudah tidak diragukan lagi pasti sangat seksi menurut beberapa wanita, namun kenapa?

Jawabannya mudah saja, karena ketika wanita memakai stilleto, dia merasa dirinya sedang dalam pose yang paling sempurna yang biasa disebut lordosis, pantat akan terangkat dan punggung melengkung sempurna.

Nah, ada sesuatu yang lebih dari perasaan bangga betapa indahnya pantat Anda sekarang. Menurut Dr. Daniel Amen, pikiran kita terbentuk dengan jalan yang bisa mengasosiasikan kaki kita dengan seks. Power yang Anda rasakan ketika menggunakan sepatu dengan hak tinggi mengarahkan Anda secara tidak langsung untuk show-off alias pamer ke lawan jenis Anda.

Jadi, mulai sekarang Anda perlu berpikir sekali lagi dan temukan alasan mengapa Anda memilih high heels. (wo/bee)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: