Keep It Nice and Pretty

26 Feb

Melalui French Manicure, kuku Anda yang terlihat biasa-biasa saja menjadi sangat cantik. Bahkan dia pun seperti tidak mau melepaskan keindahan tangan Anda yang bersimpuh swarovsky itu. Lalu, bagaimana agar kuku cantik Anda ini tetap terjaga baik hingga hari H.

Sebagian Anda, para wanita tentu tak asing lagi dengan istilah perawatan tubuh ini. French manicure, mengubah tampilan kuku-kuku yang rapi dan terpoles mengilap dihiasi dengan ujung kuku yang berwarna putih. French manicure berasal dari bahasa Perancis dan mulai dikenal di abad 18. Mulai diadaptasi sejak brand Max Faktor menerapkannya ke para fashionista di Paris abad 19. Sejak itu French manicure sangat populer di kalangan wanita di seluruh dunia. Nah, berikut adalah tips singkat how to keep french manicure be nice and pretty.* Pastikan kuku kaki tidak terlalu panjang. Hal ini untuk menghindari terbenturnya kuku kaki Anda dengan benda keras atau sepatu.
* Pastikan kuku dalam keadaan sehat, terutama bagi Anda yang menjadwalkan diri menggunakan jenis perawatan ini. Perawatan terbaik adalah membiarkannya bebas dari segala macam cat kuku untuk memberikan kuku waktu bernafas, terhindar dari kerusakan dan berwarna kuning.
* Hindari aktivitas menggunakan detergent karena zat kimia yang terkandung membuat kuku menjadi mudah rapuh dan patah. Begitu juga saat mencuci tangan. Jangan sekali-kali mencuci tangan menggunakan air terlalu panas.
* Anda yang menggunakan French manicure dari kuku palsu, berhati-hatilah saat mengambil barang. Jangan terlalu berat dan juga terlalu keras.
* Untuk menjaga kesehatan kuku, berikan vitamin kuku. Agar kuku tetap tumbuh kuat dan tidak mudah patah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: