Busana Tepat di Hari Khidmat

4 Mar

Anda merasa tubuh kurang ideal sehingga merasa sulit menemukan gaun pengantin yang tepat? Dengan panduan berikut ini, masalah Anda pun dapat terpecahkan!

Si Leher Pendek
Kenakan kebaya berleher V rendah, kotak, atau leher sabrina. Tata rambut Anda dengan model ditarik ke atas, dengan begitu leher Anda dapat terlihat jenjang.

Si Pinggul Besar

Hindari kebaya dengan aksen atau detail di bagian pinggang. Pilih kebayadengan detail di bagian dada atau leher untuk mengalihkan fokus orang lain dari pinggul Anda yang lebar.

Si Lengan Besar & Atletis
Jatuhkan pilihan Anda pada gaun pengantin tanpa lengan, lengan pendek atautube dress. Memilih gaun pengantin berlengan malah akan membuat tubuh menjadi lebih berisi. Biarkan lengan terekspos dengan memilih model gaun tangan terbuka. Pilihan lain adalah memilih busana dengan detail menarik di bagian torso.

Si Tubuh Mungil
Gaun berpotongan empire, semi ballgown atau gaun A-line bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang bertubuh mungil.
Hindari gaun yang bertumpuk dan materi yang berat. Jangan pula memilih gaun beraksen besar atau aksesori yang berukuran ekstra.

Si Tubuh Pendek Besar
Gaun simpel berpotongan A-line atau slip dress dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tubuh pendek besar. Hindari aksesori dan gaun dengan aksenbesar/bertumpuk.

Sumber: ceweks.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: