Adidas Meluncurkan High Heels

9 Mar

Walaupun sudah banyak high heels yang tergolong nyaman, namun tetap saja model sepatu dengan tumit tinggi ini membuat banyak wanita mengernyit ngeri. Umumnya, cedera yang ditakuti adalah di bagian betis, tempurung lutut hingga tulang belakang, dan memang model sepatu yang tidak nyaman dan cara berjalan yang salah bisa mengakibatkan semua itu.

Adidas terkenal sebagai desainer sepatu untuk para atlet internasional, yang tentu saja menjadikan keamanan pengguna sepatunya berada di kualitas nomer satu. Pasar sneaker-high heels yang semakin banyak diminati akhir-akhir ini, nampaknya membuat Adidas tertantang untuk ikut ambil bagian.

Untuk urusan sepatu yang fashionable, Adidas menyerahkan desainnya pada desainer busana dari Jepang, Yohji Yamamoto, kemudian melengkapi high heels sporty ini dengan teknologi dariAdidas yang membuatnya aman dan nyaman dipakai. Teknologi morphing yang biasa dipakai di sepatu-sepatu atlit Adidas, kini juga bisa Anda temui di high heels Adidas Y-3.

Tampil dalam dua pilihan, yaitu stiletto dan wedges, serta dua warna pilihan yaitu hitam putih dan hitam ungu merah yang nampak modern. Untuk model wedges, Anda akan mendapati tiga garis melintang khas Adidas di heel wedges setinggi tumit ini. Untuk gaya edgy-sporty, ankle boot high heels ini pas sekali. Sstt.. jangan dipakai lompat-lompat ya sekalipun Anda ingin menguji keamanan produk keluaran Adidas ini..!

Sumber:SelebOnline.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: