Kiat Memilih Kalung Wanita

23 Mar

Demam kalung kini marak kembali, yang ditandai dengan hadirnya kalung dengan beragam model dan bahan. Nah, agar tak salah memilih bentuk Kalung Wanita, sesuaikan kalung yang akan Anda kenakan:

Bentuk leher:

Leher pendek:

hindari Kalung Wanita, Kalung Etnik berbentuk choker. Sebaiknya kenakan yang sedikit menjuntai, dengan lilitan yang tidak terlalu banyak.
Leher jenjang:

lebih bebas mengenakan Kalung model apa saja. Lebihgaya lagi jika menggunakan dua atau tiga lilitan, atau dengan gandulan besar sebagai aksen seperti di Jual Kalung Wanita.

Model Kerah:

Kerah kemeja:

aksi dengan lilitan Kalung Etnik mutiara dengan ukuran tidak terlalu besar, ataupun dengan lilitan tunggal berhias gandulan mungil.
Kerah bulat:

bukan berarti tidak dapat menggunakan kalung. Anda dapat memakai yang panjang, asalkan busana yang anda kenakan tanpa motif dan tidak banyak detail.
Kemben:

pilihan model melilit di leher paling tepat. Anda juga bebas bereksperimen dengan bentuk dan material yang lebih mewah anda dapat lihat di Jual Kalung & Jual Kalung Etnik.
Suasana:

Formal:

hindari bentuk kalung (Necklaces Handmade)yang terlalu unik dengan warna yang mencolok. Pilihlah Kalung yang terbuat dari emas atau mutiara agar terkesan lebih anggun dan klasik.

Non Formal:

Anda dapat menggunakan model Necklaces Handmadeapa saja sesuai kepribadian anda. Apakah Anda menyenangi gaya etnik, kasual dengan warna-warni ceria atau gaya klasik yang simpel.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: