Cerah dengan Gaya Hippie

24 Mar

Bosan dengan gaya busana yang sama setiap hari? Bagaimana kalau sesekali Anda bergaya ala gadis Hippie. Meskipun gaya ini terinspirasi dari Flower Generation di era 1960an, bukan berarti ketinggalan zaman.

Dengan sentuhan modern, Anda tetap bisa bergaya ala kaum Hippie dengan terlihat stylish. Tidak perlu menggunakan celana berjumbai atau ikat kepala. Cukup padu padankan busana dan aksesori yang bernuansa Hippie dengan busana yang berpotongan modern.– Atasan warna cerah
Gaya Hippie identik dengan warna-warna bunga yang cerah. Anda bisa memilih atasan longgar dengan motif bunga atau motif yang terdiri dari perpaduan warna cerah. Padukan dengan celana lurus atau berpotongan skinny, warna netral, seperti coklat, hitam atau khaki. Untuk menonjolkan lekukan tubuh, Anda bisa menggunakan belt.

– Kalung dan gelang bermotif ramai
Kalung manik-manik atau gelang ragam warna baik dari kayu atau logam juga bisa Anda gunakan. Jika memang atasan bermotif simpel, polos atau hanya terdiri dari satu warna, padukan saja dengan kalung manik model tumpuk. Jika tidak terlalu ramai, kenakan juga gelang-gelang bermodel unik. Cara ini bisa membuat Anda terlihat lebih segar.

– Permainan scarf
Scarf warna cerah bisa menghilangkan kesan kaku pada blazer yang Anda gunakan. Gunakan saja scarf warna cerah dibalik blazer warna gelap. Melilitkan scarf motif ramai berbahan halus pada tas kerja juga membuat Anda tampil lebih gaya.

– Sandal penuh detail atau sepatu bertali
Sesekali gunakan saja sandal yang penuh detail manik. Untuk sepatu, pilih saja yang model bertali dengan warna cerah. Dalam suasana santai Anda bisa menggunakan sandal model gladiator.

Sumber: VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: