10 Aksesoris Wajib Para Wanita

25 Mar

Ada banyak alasan mengapa perempuan begitu terobsesi dengan banyak aksesoris. Kebanyakan karena mereka merasa tidak tahu ingin melakukan apa dengan figur tubuhnya. Aksesoris tidak hanya melengkapi busana Anda, tetapi juga dapat memberi ‘warna’ dan ‘aksen’ pada penampilan. Sepatu, tas, atau kalung akan tampak menakjubkan dan mengagumkan pada setiap orang apabila dipadupadankan dengan benar. Serta dapat mengubah efek dari busana yang Anda kenakan. Intinya, busana akan terlihat jauh lebih fashionable jika ditambahkan pelengkap sebagai penunjang penampilan. Bukan berarti setiap aksesoris yang disebutkan harus dikenakan pada saat yang bersamaan; Berikut adalah 10 jenis aksesoris yang wajib dimiliki perempuan :

1. Pumps shoes. Sepatu jenis heels klasik ini dapat memberikan kesan smart dan profesional saat dikenakan di tempat kerja dan seksi untuk acara di malam hari. Efek yang diberikan juga akan membuat kaki terlihat jenjang. Karena itu pastikan Anda memiliki sepasang pumps bewarna hitam.

2. Flat shoes. Model sepatu balet atau skimmers ini lebih nyaman dikenakan di kaki. Alas kaki ini merupakan jawaban bagi Anda yang tak terbiasa menggunakan high heels. Sepasang sepatu flat bisa juga menjadi pilihan ideal ketika Anda berniat melakukan perjalanan jauh dan bergaya tetap santai tapi stylish.

3. Berlian. Cincin, anting-anting, kalung, ataupun gelang adalah aksesoris yang kebanyakan di sukai perempuan. Tak jadi masalah apa bentuk dan model serta warna perhiasan yang Anda pilih. Karena berlian dengan batu-batuan berkilau ini akan selalu bersinar dan menyoroti penampilan Anda – bahkan saat Anda berpenampilan kasual, dengan jins dan T-shirt sekalipun.

4. Mutiara. Manik-manik yang klasik, anggun, dan berkilau dan tidak lekang dimakan zaman. Mutiara yang menempel tunggal pada giwang ataupun berderet rapi pada kalung, selalu bisa menambah keanggunan dan keelegenan pada penampilan busana Anda.

5. Tas. Tas berukuran medium, bertekstur kuat, dan berbahan dasar kulit akan amat sangat membantu memuat segala kebutuhan Anda sehari-hari. Tersedia berbagai macam model dan variasi bentuk, pilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

6. Clutch. Untuk acara malam hari, clutch merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki apalagi ketika datang ke acara pesta yang formal. Pilihlah clutch berukuran kecil dan agak tipis, yang hanya memuat beberapa barang-barang essensial yang sekiranya perlu dibawa di malam hari.

7. Ikat pinggang. Aksesoris ini dapat mengubah penampilan menjadi lebih elegan hanya dalam sekejap. Ide yang sangat bagus jika Anda mempunyai beberapa koleksi ikat pinggang di dalam lemari dengan berbagai pilihan model dan ukuran baik yang tipis, sedang, maupun lebar.

8. Cincin koktail. Berikan penampilan glamour pada malam hari Anda dengan menambahkan cincin berhiasan batu permata berukuran besar. Sekali waktu tampilah sedikit berani dengan memilih batu permata berwarna-warni untuk menambahkan efek pada penampilan. Jangan lupa sesuaikan dengan jenis acara dan busana yang Anda kenakan pada saat itu.

9. Gelang. Aksesoris penghias tangan ini, entah terbuat dari emas atau perak merupakan aksesoris sepanjang masa yang sempurna melengkapi penampilan yang glamor baik di siang maupun malam hari.

10. Jam tangan. Penunjuk waktu berkualitas tinggi dan bernuansa klasik yang terbuat dari kulit sampai emas ataupun stainless steel – akan selalu menunjang penampilan Anda untuk tampil lebih profesional dan dewasa dengan sangat baik.

Sumber: connectique.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: