Jegging Trend

26 Mar

Bila beberapa waktu lalu skinny jeans dan legging menjadi celana andalan dan favorit bagi kebanyakan perempuan. Kini telah muncul perpaduan antara celana jeans berbahan hampir mirip dengan legging, sebut saja celana jegging.

Umumnya jegging terbuat dari bahan denim stretch yang tipis dengan bagian pinggang yang elastis. Karena memang mode ini cenderung mengikuti bentuk tubuh bagian bawah pemakainya, sehingga kelihatan lebih ramping. Yang jelas, jegging-nya mesti pas ukurannya. Dengan catatan kalau merasa kurang nyaman jangan memaksa diri untuk memakainya. Panjang jegging nggak boleh lebih dari bagian tumit kaki, jadi pasnya sampai sebatas mata kaki biar enak dilihatnya dan bebas bergerak.Dibandingkan dengan legging, celana jegging jauh lebih baik dan bisa dipakai dengan berbagai pilihan busana. Tidak perlu bingung untuk menutupi bagian bokong saat memakai celana ini. Cukup pakai sweater, kaos panjang, mini dress, atau cardigan panjang, serta busana ketat dan pendek juga menjadi pilihan yang sangat cocok menemani celana ini.

Berikut beberapa tips sederhana dalam memakai jegging:
– Pastikan jegging pas dan sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda merasa kurang nyaman, maka jangan memaksakan diri untuk mengenakannya.
– Pilihlah jegging bewarna dasar hitam agar bisa dikenakan dengan busana atasan apapun.
– Jika Anda termasuk orang yang bertubuh mungil, Anda bisa mengenakan busana berukuran kecil pula sebagai pasangan celana jegging.
– Jangan sampai panjang celana jegging Anda melebihi tumit kaki, karena ini dapat membuat penampilan Anda terlihat buruk.

Sumber: sendokgarpu.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: