Bagaimana agar terlihat cantik pada foto wedding Anda?

7 Apr

Persiapan pernikahan yang Anda impikan sudah selayaknya diatur secara mendetil. Setiap detil mulai dari pemilihan fotografer pada hari istimewa tersebut hingga paket fotonya, tidak dapat Anda acuhkan begitu saja. Seperti yang telah kita ketahui bahwa pernikahan Anda adalah salah satu peristiwa yang paling penting dalam kehidupan Anda dan cara terbaik untuk mengenang semuanya ini seumur hidup Anda adalah melalui foto – foto pernikahan Anda.

Tentu saja, Anda ingin terlihat cantik dan sempurna pada setiap foto wedding Anda. Untuk mendapatkan hal ini, Anda perlu perhatian ekstra mulai dari tata rambut, gaun hingga tata riasnya. Berikut ini adalah beberapa tips yang akan membuat Anda tampil cantik dan sempurna pada hari bahagia itu.

1. Hal yang paling penting agar Anda tampak cantik dan sempurna pada foto – foto pernikahan Anda tentunya adalah sseorang fotografer yang profesional. Menyewa jasa seorang fotografer profesional akan menguntungkan Anda bersama pasangan, karena fotografer profesional pasti memiliki pengalaman dan teknik untuk membuat foto menjadi bagus. Ingat, bahwa yang akan menjadi kenangan Anda berdua adalah foto dan video.

2. Setelah mendapatkan seorang fotografer profesional, berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah hindari gaya tata rambut ikal serta rumit. Kenapa demikian ? Karena dengan tata rambut yang demikian justru akan terlihat tidak wajar pada foto Anda. Pilihlah gaya tata rambut yang simpel dan elegan. Jika kebetulan Anda mengenakan jilbab, pilihlah model jilbab yang simpel dan elegan, tanpa harus banyak aksesori terutama selama proses resepsi pernikahan, selain pertimbangan akan membuat kepala Anda terasa capek.

3. Jangan takut untuk bereksperimen dengan eyeshadow Anda, lupakan sejenak aturan – aturan yang mungkin pernah Anda baca tentang pemakaian eyeshadow. Gunakan eyeshadow di sudut dalam mata Anda jika ingin menciptakan kesan mata yang lebih besar, kemudian gunakan warna yang lebih gelap dari warna eyeshadow di tengah – tengah kelopak mata Anda.

4. Penting untuk memakai maskara tahan air. Anda tidak akan pernah tahu kemungkinan Anda akan menangis pada pernikahan Anda. Sebenarnya pemakaian maskara tahan air ini tidak hanya bagi Anda saja, namun juga bagi beberapa keluarga Anda agar mengurangi resiko terjadinya corengan maskara pada tata rias wajah terutama saat peluk cium pipi.

5. Teknik tata rias juga harus Anda perhatikan. Gunakan pelembab dasar untuk kulit wajah Anda setelah itu gunakan matte foundation kemudia concealer. Usapkan kuas bedak untuk memoleskan bedak.

6. Berhati – hatilah saat memperbaiki tata rias mata yang buram karena jika Anda terburu – buru bukan tidak mungkin justru akan menghapus tata rias yang telah jadi.

7. Tata rias wajah pada pengantin wanita sedapat mungkin harus terlihat lembut dan romantis. Gunakan warna pink natural untuk membuat pipi Anda merona merah. Lipstik juga pilihlah warna pink atau merah muda kecoklatan.

8. Bawalah selalu tisu kecil untuk menghapus keringat yang mungkin muncul, terutama saat resepsi sedang berjalan.

9. Jangan lupa untuk mencegah jerawat muncul di wajah Anda. Perbanyak juga waktu tidur Anda sehingga mengurangi resiko munculnya kantong mata pada wajah Anda.

10. Susunlah acara pernikahan Anda dimana sedapat mungkin foto – foto keluarga dan foto wedding pengantin berdua itu dilangsungkan sebelum resepsi dimulai. Kondisi fisik Anda berdua masih segar saat itu, demikian juga tata rias wajah masih dalam keadaan terbaiknya.

Dan yang terakhir, saran yang paling penting tentang cara untuk terlihat cantik di foto pernikahan Anda adalah untuk lepaskan semua ketegangan dan berusahalah santai serta nikmati hari istimewa Anda. Kebahagiaan yang tulus dan kepuasan Anda akan tampak pada saat foto wedding Anda. Karena yang terutama dari semuanya adalah kecantikan seorang wanita itu yang paling mendasar akan berasal dari dalam hatinya.

Sumber:demelophoto.com

2 Responses to “Bagaimana agar terlihat cantik pada foto wedding Anda?”

  1. innoaviph April 7, 2011 at 10:12 am #

    Make-up yang indah dan hasil gambar yang jitu akan membuat pasangan yg akan menuju jenjang pernikahan akan nampak lebih mempesona.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: