Cara Mudah Memiliki Rias Pengantin Tahan Lama

7 Apr

Hari pernikahan adalah hari yang sangat penting dari kehidupan seorang pengantin. Anda perlu memastikan bahwa semuanya sudah sempurna pada gaun pernikahan Anda. Dari gereja, tempat resepsi, paduan suara, bunga, makanan, gaun untuk makeup Anda, Anda perlu memastikan bahwa semuanya sudah yang terbaik. Tapi pernikahan bukan acara jam dua atau tiga. Kadang-kadang dapat mengambil seluruh hari untuk menyelesaikan kesempatan tersebut.

Bagaimana Anda akan mempertahankan riasan Anda? Tentu saja, Anda akan keluar keringat dan akan ada noda yang mungkin makeup Anda. Pada artikel ini saya akan mengajarkan Anda beberapa langkah tentang cara untuk mendapatkan rias pengantin tahan lama. Ikuti langkah-langkah dan Anda akan bersinar dan glamor untuk acara keseluruhan.

1.Untuk menekankan mata Anda, selalu gunakan air liner dan maskara tahan.Menggunakan air liner dan maskara tahan akan membantu Anda mencegah noda terutama jika Anda berkeringat atau menangis. Kemudian jika Anda adalah orang yang sangat emosional atau bayi menangis dan mengharapkan bahwa akan ada banyak air mata sukacita pada hari pernikahan Anda, hindari menggunakan maskara di bulu mata bawah.

2.Sebelum Anda menerapkan eye shadow, Anda dapat menerapkan sebuah primer kelopak mata untuk memiliki lebih lama dan lipatan makeup gratis sepanjang malam..

3.Untuk mendapatkan hasil yang tahan lama pada riasan Anda, Anda dapat menerapkan hak dasar primer setelah pembersihan.

4.Anda dapat menerapkan warna pipi karena bisa bertahan lebih lama. Jika Anda tidak terbiasa pada kombinasi warna warna pipi, Anda dapat berkonsultasi penata rias sehingga mereka dapat mengajarkan anda bagaimana untuk menerapkannya dan apa warna yang terbaik untuk Anda. Tetapi jika Anda benar-benar tidak nyaman dalam menerapkan warna pipi maka anda bisa memilih untuk blush bubuk pada karena blush dinyalakan bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan krim.

5.Memiliki bubuk longgar atau ditekan yang bebas minyak dan concealer Anda dan pondasi perlu belaka. Ini akan membantu Anda dalam menghindari wajah Anda untuk mendapatkan mengkilap karena mempunyai wajah mengkilat tidak akan memiliki efek yang baik dalam gambar.

6.Sebelum Anda menerapkan lipstik, pastikan bahwa Anda telah dikelupas bibir Anda.

7.Pastikan bahwa Anda lip liner sesuai dengan warna lipstik Anda. Anda perlu untuk tetap dalam warna-warna alami sehingga Anda akan memiliki tampak alami.

8.Pilih lipstik pelembab tahan lama sehingga Anda tidak akan memiliki bibir retak selama atau setelah pernikahan.

9.Pastikan bahwa Anda memiliki makeup uji dengan beberapa minggu makeup artist Anda sebelum pernikahan untuk memastikan bahwa warna akan pujian dan akan terlihat cantik pada pengantin wanita.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: