Begini Cara Pakai “Bangring”

8 Apr

Mondial Jeweler, pembuat perhiasan khusus berlian asal Singapura baru-baru ini membuka gerai pertamanya di Indonesia dan ketiga setelah 2 gerai di Singapura. Dalam pembukaan gerai di Jakarta beberapa bulan lalu, Jenny Prasojo, CEO Mondial Jeweler Indonesia memperkenalkan sebagian dari koleksi perhiasan terbaru merka yang disebut The Bangring. The Bangring (singkatan dari bangles dan rings) merupakan koleksi perhiasan senada antara cincin dan gelang. Desain yang digunakan cukup beragam; perbedaan penempatan berlian, lebar rangka cincin atau gelang, warna, dan jumlah berlian. Ada yang bentuknya cukup besar dan tebal, ada pula yang tipis, Ada pula yang bentuknya bisa dirangkai, misal, 2-3 rangkai dari bangring yang serupa tetapi beda warna rangka, koleksi ini disebut stackable.

Menurut Jenny, selama ini koleksi perhiasan pasangan berupa anting dan kalung atau cincin. Kini, para pelanggan bisa memilih yang berbeda. Padanan pasangan gelang dan cincin akan menarik perhatian ke arah tangan si pengguna. Kini, pengguna perhiasan di Indonesia bisa melihat keseluruhan koleksi The Bangring yang terdiri dari 53 pasang desain dan ukuran di gerai resmi mereka yang terletak di lantai 1 Plaza Indonesia, Jakarta.

Ingrid Lasmaria, dari pihak Mondial Holdings mengungkap, “Dua tipe aksesori tersebut, cincin dan gelang merupakan jenis aksesori yang paling banyak dipakai wanita selain anting-anting. Kedua perhiasan ini pun akan langsung jelas terlihat begitu dikenakan. Bagi mayoritas orang, memiliki satu set perhiasan yang serasi merupakan kesenangan tersendiri karena menciptakan kesan apik dan juga akan mudah untuk dipadupadankan.”

Lebih lanjut, Ingrid menjelaskan cara pakai The Bangring, yang mereka sebut iconic rule, “Pemakaian bangle di pergelangan tangan kiri dan cincin pada telunjuk tangan diri.” Sementara mengenai lebih cocok dikenakan pada acara seperti apa, Ingrid mengatakan, “Koleksi The Bangring dapat dipakai kapan saja, ke mana saja, dan bisa dipadukan dengan busana yang dirasa cocok oleh pemiliknya. Variasi The Bangring dari Mondial sebanyak 53 pasang memungkinkan para wanita untuk dapat memilih pasangan bangle & ring yang cocok dengan kepribadian mereka. Ada 3 dasar desain untuk  koleksi The Bangring yaitu simple design untuk pribadi yang lebih menyukai classic and timeless designsemi fancy design untuk classic design dengan sedikit aksen glamor dan fancy design untuk totalglamour look. Jadi setiap desain yang dihasilkan mewakili setiap pribadi yg berbeda.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: