7 “Fashion Item” yang Abadi

11 Apr

Hanya dalam hitungan hari, tahun baru menjelang. Tren-tren baru pun akan bergulir. Jika Anda termasuk yang gemar membeli busana paling trendi, di akhir tahun ini, lemari Anda mungkin sudah penuh sesak, hingga harus dikuras apa yang sudah tak tren lagi mesti dikeluarkan. Tetapi, simak pelan-pelan busana yang ada di lemari Anda, karena ada beberapa fashion item yang masih bisa disimpan karena sifatnya abadi. Apa saja?1. Celana jins bootcut
Tak seperti celana jins model skinny, model bootcut adalah salah satu jenis celana yang cocok dikenakan untuk segala jenis bentuk tubuh. Celana jenis ini akan “menyangkut” tepat di bawah tali pusar Anda, dan akan terlihat menarik di segala bentuk tubuh. Pilih celana bootcut berwarna kehitaman yang akan cocok dikenakan dengan atasan semi formal.

2. Sepatu datar
Sepatu ala balerina adalah salah satu sepatu yang akan selalu tren. Sepatu ala balerina yang datar termasuk sepatu yang nyaman dikenakan, manis, dan cukup “abadi” meski usia pakainya mungkin tidak abadi. Padankan dengan rok pensil dan blus, atau jins dan sweater.

3. Kemeja putih
Kemeja putih pas tubuh termasuk salah satu busana yang tepat dikenakan siapa pun dengan usia berapa pun. Anda bisa memadankan kemeja putih dengan celana panjang dari bahan kain dan blazer, atau jins dengan sepatu boots. Kemeja putih adalah investasi yang baik, asal dirawat dengan baik.

4. Rok pensil
Rok pensil akan terlihat cantik dikenakan ke kantor atau pesta koktil, interview pekerjaan, atau rapat dengan pimpinan perusahaan. Rok pensil akan selalu terlihat anggun dan gaya, Anda bisa padankan dengan apa pun, mulai dari blazeratau sweater untuk terlihat chic.

5. Wrap dress
Segala jenis bentuk tubuh akan terlihat menarik dalam wrap dress, berapa pun usianya. Siapa yang tak ingin mengenakan busana yang mendefinisikan pinggang sambil menutup kekurangan tubuh? Pilihlah warna-warna kaya, seperti plum untuk hari-hari yang dingin, atau pilih warna yang segar, seperti hijau atau abu-abu netral untuk hari yang lebih panas.

6. Nude shoes
Sepatu hak tinggi yang tertutup berwarna hitam memang salah satu gaya sepatu yang tak akan lekang di makan waktu, tetapi sepatu tertutup berwarna nude akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan ramping. Warna netralnya pun akan membuat sepatu ini cocok dikenakan ke mana pun, kapan pun, plus jadi alternatif lain dari sepatu hitam. Pilih yang ujungnya membulat untuk gaya.

7. Blazer
Adalah salah satu fashion item yang penting. Untuk yang berjiwa muda, pilihan blazer pas tubuh akan menjadi investasi berharga. Sementara untuk yang ingin tampilan konvensional, pilihlah blazer yang berukuran cukup nyaman di tubuh. Padanan kasual, blazer dengan skinny jeans dan boots sebagai pengganti rok pensil.
Sumber: SheKnows

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: