Flat Shoes, Solusi Kenyamanan Kaki

13 Apr

Memang menyebalkan mendengarkan komentar-komentar tak sedap. Pada akhirnya Anda yang seharusnya bangga dengan tubuh semampai Anda, menjadi minder dan tidak percaya diri. Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mengimbangi tampilan Anda? Kenakan flat shoes dan gantikan high heels Anda. Mengapa harus flat shoes?Memiliki postur tubuh yang tinggi memang menguntungkan bagi Anda yang berkutat di dunia entertainment. Berlenggak lenggok di atas catwalk atau berakting di depan kamera menjadi suatu kegiatan yang menarik ditunjang dengan body yang nyaris sempurna. Kaki, tangan, dan leher jenjang seolah menjadi suatu syarat utama bagi para model untuk terjun ke dunia hiburan. Tentunya bakat dan semangat untuk maju tetap dibutuhkan oleh masing-masing model agar tetap eksis di dunia yang cenderung menonjolkan sisi estetika dan seni ini.

Namun bagaimana bila tubuh semampai Anda malah membawa Anda pada bidang lain? Hmm…ya sudah terbayang jika beberapa pujian memang terlontar penuh kagum, tapi tak memungkiri juga jika beberapa celaan dan julukan “si bangau”, “si jangkung”, “si kaki panjang” kini terbiasa menemani Anda.

Memang menyebalkan mendengarkan komentar-komentar tak sedap. Pada akhirnya Anda yang seharusnya bangga dengan tubuh semampai Anda, menjadi minder dan tidak percaya diri. Mengapa harus begitu? dunia fashion tak pernah mengalami kemunduran, dan selalu dapat mempermak Anda menjadi lebih cantik dan tampil sempurna bukan?

Jadi apa yang harus Anda lakukan untuk mengimbangi tampilan Anda? Kenakan flat shoes dan gantikan high heels Anda. Mengapa harus flat shoes?

1. Flat shoes akan membuat tampilan Anda seimbang. Karena kaki dan tubuh Anda cenderung panjang, penggunaan high heels bolehlah Anda kurangi. High heels akan membuat Anda tampil semakin tinggi, Anda tak ingin mendengar olok-olok yang semakin menggemaskan bukan?

2. Sebagai comfortable shoes, flat shoes akan memanjakan kaki Anda dan membuatnya lebih nyaman. Tak lagi tersiksa oleh ketidaknyamanan high heels, desain flat shoes membuat otot-otot kaki Anda lebih rileks dan regang, seperti halnya ketika Anda mengenakan sandal jepit/sandal rumah.

3. Agar Anda lebih fit dan aktif sepanjang hari, percayakan pada flat shoes. Apa hubungannya flat shoes dengan aktivitas Anda? Dengan mengenakan flat shoes Anda akan lebih bebas bergerak, tak perlu takut jatuh dan bingung menata langkah.

4. Flat shoes juga mampu membantu Anda mengurangi ketegangan dan stres akibat tekanan aktivitas. Desain nyamannya membuat Anda tetap rileks dan nyaman.

Jadi jika memang flat shoes memberikan yang terbaik, mengapa Anda tak segera mengganti high heels Anda dengannya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: