Mata Genit di Balik Bingkai Bertabur Kristal

19 Apr

Kacamata surya memang jadi andalan untuk melindungi mata dari sengatan sinar matahari. Bukan hanya itu, dengan menggunakannya bisa membuat tampilan Anda terlihat lebih gaya dan menggoda.

Kesan glamor juga bisa didapatkan dengan mengenakan kacamata surya berdesain mewah, seperti koleksi kacamata dari produsen kristal asal Austria, Swarovski. Bekerjasama dengan Marcolin, produsen kacamata terkemuka di dunia, mereka membuat kacamata surya pertama bertabur kristal Swarovski.

Keunikan dari kacamata ini adalah merefleksikan kelenturan dan daya sebar kilauan cahaya, seperti yang tampak pada potongan kristal. Dengan tidak mengesampingkan fungsi, desain kacamata surya sengaja dibuat untuk menampilkan keindahan kristal.

“Saya mengambil inspirasi tentang bagaimana segi-segi kristal tersebut mengantarkan cahaya. Koleksi eyewear ini merayakan keindahan yang tercipta dari variasi cahaya dan diterjemahkan lewat desain yang membangkitkan bahasa arsitektural dari kristal,” kata Nathalie Colin, creative director Swarovski dalam siaran pers yang diterima VIVAnews.

Selain itu, terdapat juga koleksi optical glasses. Jadi bagi Anda yang mengalami mata minus, silinder atau plus dan ingin tampil gaya, kacamata bertabur kristal Swarovski bisa jadi pilihan.

Lalu, bagi para pecinta kristal Swarovski, kacamata surya tipe Amazing bisa jadi koleksi. Itu karena tipe tersebut menampilkan sentuhan khas dan orisinal ala Swarovski. Untuk di Indonesia, koleksi kacamata ini bisa didapatkan di gerai Optik Tunggal. •

VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: