Tebar Pesona dengan Celana Cullote

19 Apr

Cullote! Celana dengan potongan melebar di bagian bawah ini kembali menjadi bintang di panggung peragaan busana sejumlah desainer ternama. Sebut saja, Stella McCartney, Marc dari Marc Jacobs, dan Bottega Veneta yang mempertontonkan gaya asyik dengan padu padan cullote.

Dengan berbagai variasi bentuk dan ukuran, aksi cullote tampil memukau sembari menonjolkan keindahan lutut dan paha wanita.

Setelah 2002, pamor cullote sempat menurun. Digantikan dengan tren celana legging yang cocok dipadupadankan dengan sepatu boot. Namun, celana pendek yang terlihat seperti rok ini tampaknya akan kembali berjaya di musim semi dan panas tahun ini.

Demi menunjang penampilan seksi dan anggun, padu padan pemakaian cullote harus tepat. Mau tahu trik memakai cullote agar tak terlihat aneh?

1. Padu padankan celana ini dengan blazer yang rapi untuk memamerkan pinggang Anda. Gunakan celana dengan bahan yang jatuh sehingga akan terlihat rapih dan melebar dengan sempurna. Lalu, padukan dengan stiletto favorit Anda.

Padu padan ini sangat cocok untuk jalan-jalan sore bersama dengan teman di tempat yang sedikit high class. Atau, dapat juga digunakan ke kantor jika kantor Anda tidak memiliki aturan berbusana yang ketat.

2. Ingin terlihat lebih santai, cari cullot dengan warna yang sedikit lusuh, lalu padankan dengan rompi atau backless t-shirt dengan bahan yang ringan.

3. Untuk dapat terlihat lebih santai dan tetap memamerkan keindahan kaki, Anda dapat memadu padankannya dengan wedges tinggi. Bersiaplah untuk hang out setelah jam kantor usai. •

VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: