Tak Sulit Bagi Si Tubuh Besar Tampil Seksi

27 Apr

Memiliki tubuh melebihi ukuran ideal tidak lantas menghilangkan hasrat tampil penuh gaya. Hanya, mereka yang masuk kategori gemuk seringkali sulit menemukan pakaian trendi yang sesuai tubuh.

Permintaan pakaian-pakaian dengan ukuran besar terus mengalami peningkatan seiring pola hidup tidak sehat yang berkembang di masyarakat modern belakangan. Ini tentu terkait dengan angka obesitas yang terus meningkat.

Peningkatan pasar untuk produk fashion ukuran besar juga tergambar dari grafik penjualan yang menanjak. Satu sampai empat dari semua model pakaian wanita yang terjual tahun ini berukuran besar.

Pedagang eceran menyarankan adanya ukuran besar pada setiap pakaian untuk wanita dan remaja mengingat fashion wanita adalah yang paling cepat berkembang. Hal ini memprediksikan akan terjadi peningkatan penjualan hingga £4,9 miliar.

Artis asal Inggris yang memiliki tubuh besar, Adele, pun menjadi ikon wanita dan remaja perempuan yang memiliki ukuran tubuh besar. Pakaian big size juga mulai diperhitungkan di industri fashion bergengsi.

Selain Mark Fast yang menampilkan karya di London Fashion Week, pemilik Topshop, Sir Philip Green, juga mulai menjual pakaian berukuran besar. Mulai dari ukuran 14 hingga 26 untuk remaja dan wanita muda, melalui website STYLE369.com.

Kini, tubuh besar tidak lagi menghalangi wanita dan remaja untuk tampil gaya dan modis.

• VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: