Ini Koleksi Kacamata Trendi untuk Anda

28 Apr

SELAMA ini, kacamata sebagai alat bantu penglihatan sering membuat pemakainya tampak kurang trendi. Padahal tampil trendi, namun tetap maskulin dan elegan merupakan keinginan banyak konsumen.

Menjawab kebutuhan itu, berikut beberapa koleksi trendi Men collection Spring/Summer 2011:

Hugo Boss

Menjawab kebutuhan itu, Hugo Boss merilis Men collection Spring/Summer 2011 yang hadir lewat sebuah kacamata model semi wrap dengan tampilan unik memakai detail double bridge.

Nuansa palet hitam pada temple dan lensa membuat pria pemakainya tampil maskulin dan elegan. Sedangkan detail plat metal dengan tulisan Hugo Boss memberi nuansa trendi.

Koleksi frame hadir dalan desain modern dan berjiwa muda dalam palet warna abu–abu pada bagian muka bingkai dan putih pada temple.

Mont Blanc

Nuansa elegan dan mewah ditampilkan Mont Blanc untuk koleksi terbaru frame pria. Frame model half rim tampil mewah dengan bingkai berwarna kuning keemasan. Desain temple dari bahan plastik terinspirasi dari koleksi pena Mont Blanc yang sudah lama menjadi favorit kalangan pebisnis.

FMB033603056

Untuk para eksekutif muda, Mont Blanc menampilkan sebuah frame dengan model full frame dari bahan plastik warna hitam. Pada bagian tempel detail plat metal dengan tulisan Mont Blanc membuat tampilanframe ini jauh dari kesan kaku dan tua.

Replay

Replay untuk koleksi frame terbarunya menampilkan nuansa tahun 1980-an yang diolah menjadi tampilan yang modern dan tetap berjiwa muda. Frame dengan model full frame tampil unik dengan paduan bahan metal pada bagian bingkai dan plastik pada temple.

Warna biru muda di bagian muka menyatu dengan warna violet blue pada temple sangat pas dengantrend colorful yang marak di musim ini.

FRY42508052

Nuansa black and white yang sejak lama sudah identik dengan kesan klasik tampil sangat playful dalam sebuah frame bahan plastik model full frame.

Desain temple yang sangat bernuansa 1980-an tampil segar berkat detail garis hitam di atas warnatemple yang putih. Sangat cocok untuk remaja pria yang ingin tampil trendi tapi tetap maskulin.

Nike

Nike adalah sebuah brand sportswear dengan berbagai inovasi produk untuk mendukung performa atlet maupun penggemar kegiatan olahraga. Berbagai inovasi diciptakan untuk kualitas penglihatan yang optimal seperti bahan cold insert dan flexon yang diaplikasikan dalam beberapa seri frame-nya.

Flexon

Flexon adalah penggabungan bahan nikel dan titanium, menghasilkan bahan metal dengan berat yang seringan titanium sekaligus mempunyai flexibilitas yang tinggi.

Fleksibelnya bahan ini membuat frame sangat wearable karena bisa “beradaptasi” dengan bentuk maupun size wajah pemakainya. Tidak lupa kekuatan atau durabilitas bahan Flexon juga tidak diragukan walaupun dipakai dalam aktivitas dan kondisi yang ekstrem.

Frame dengan model half-rim tampil young & energetic lewat pilihan warna black and white. Warna hitam hadir pada bagian bingkai dan sebagian temple dari bahan metal, juga bridge yang memakai teknologi Flexon. Warna putih hadir pada bagian temple tip dari bahan plastik. Logo Nike pada bagian end piecememberikan statement sporty.

FNK422200153

Frame lain dengan model full frame tampil sporty dengan model semi wrap dan bagian temple yang tampil dengan desain minimalis. Warna walnut brown pada temple memberi tampilan stylish dan warna putih pada logo Nike di end piece merupakan statement sportifitas.

Cold Insert

Cold insert adalah teknologi pengolahan bahan plastik yang menghasilkan bahan plastik dengan tingkat ketahanan yang lebih tinggi terhadap suhu tinggi terutama matahari. Selain itu bahan cold insert juga akan dengan mudah mengikuti bentuk wajah pemakai dan tidak akan mudah merenggang.

FNK704100152

Bagi pencinta sport sejati, hadir frame dengan desain semi wrap yang sangat sporty namun tetap gaya. Desain flying lens pada bagian lensa memberi perlindungan dan kenyamanan maksimal terutama untuk kegiatan olah raga sepeda.

Bagian list bingkai dari bahan plastik warna shiny dark grey dengan goresan putih dan logo Nike berwarna putih. Sedangkan bagian temple seluruhnya menggunakan bahan cold insert dalam warna biru.

Giorgio Armani

Klasik adalah sebuah idealisme dan ciri khas dari karya-karya Giorgio Armani. Insipirasi tahun 1950-an diambil untuk melengkapi koleksi frame pria di Spring/Summer 2011 kali ini.

Frame
 dengan shape bulat dan detail temple yang unik tampil klasik sekaligus modern dalam palet warnalight Havana brown.

Tulisan Giorgio Armani dalam warna kuning emas pada temple menambah nuansa elegan bagi pria pemakainya.

Sumber:Okezone

One Response to “Ini Koleksi Kacamata Trendi untuk Anda”

  1. wawan October 12, 2012 at 3:20 am #

    Untuk masalah harga kaca mata replay itu brapa ya?….thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: