Tunjukkan Gaya Personal dengan Riasan

29 Apr

Banyak selebriti dunia yang memiliki gaya khas dan menjadi ikon, seperti Evita Peron, Marlyn Monroe dan Lady Gaga. Gaya mereka yang unik, menginspirasi banyak orang untuk menonjolkan gaya personalnya.

Untuk bergaya tidak melulu harus mengikuti tren. Tunjukkan selalu kepribadian Anda saat mengaplikasikan riasan. Tren sebenarnya bukan sebagai “kiblat” utama, melainkan salah satu referensi dalam bergaya. Hal itu ditekankan oleh sembilan penata rias ternama Indonesia dalam acara “Personal Iconic” yang diselenggarakan oleh LT Pro, di Gren Melia, Jakarta, pada 17 Maret 2010.

Ke sembilan penata rias tersebut adalah, Andiyanto, Ave Sanjaya, Jacky Timurtius, Jonki Pitoi, Michael Zimbalist, Novi Arimuko, Philip Kwok, Qiqi Franky, dan Sugi Martono. Dengan menggunakan koleksi terbaru dari kosmetik produksi Indonesia, LT Pro, para penata rias merias para model dengan tema “Personal Iconic”.

“Setiap orang memiliki gaya masing-masing dan hal itu yang ingin kita tekankan melalui tata rias. Tren memang penting, tetapi menonjolkan gaya pribadi jauh lebih penting,” kata Andiyanto.

Melalui peragaan tata rias tersebut, Lt Pro memperkenalkan koleksi warna terbarunya yaitu Midnight Mine dan Summer Sense. Untuk Midnight Mine didominasi warna-warna elegan, seperti perak, keemasan, dan biru. Sedangkan untuk Summer Sense, terdiri dari warna-warna cerah seperti jingga, hijau, dan pink. Kedua koleksi tersebut, ditampilkan dengan sangat cantik dan unik oleh para penata rias.

Qiqi Franky dengan mengambil inspirasi dari para penari balet Rusia, menggunakan riasan dengan dominasi perak. Lalu, Philip Kwok mengambil tema Jawa tetapi dengan sajian yang “modern”. Philip menggunakan model kulit hitam dengan menggunakan gaun batik kontemporer warna hijau karya Barli Asmara, dan meriasnya dengan dengan warna yang cukup berani. Yaitu menggunakan hijau terang untuk riasan mata dan lipstik warna cerah.

“Tidak perlu takut untuk menggunakan warna terang jika kulit cenderung hitam. Asalkan menggunakkan campuran warna yang tepat dan mengatahui teknik pengaplikasiannya, penampilan justru akan terlihat cantik,” jelas Philip. •

Sumber:VIVAnews

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: