Cantik dan Nyaman dengan Memakai Sepatu Datar

2 May

Sebagian perempuan menyukai sepatu datar dan enggan memakai sepatu hak tinggi dengan alasan kenyamanan. Ada juga perempuan yang menghindari sepatu datar, memilih sepatu hak tinggi, dengan alasan terkait dengan tinggi badan. Padahal, sependek atau setinggi apapun, sepatu datar jika dikenakan secara tepat, juga bisa modis dan cantik seperti halnya sepatu hak tinggi. Selain itu kenyamanan juga tak kalah dengan sepatu hak tinggi.

Lepas dari tinggi, pendek atau sedang badan, kita bisa mengistirahatkan kaki dengan mengenakan sepatu hak pendek yang nyaman.

Karena sepatu datar tidak sedinamis sepatu hak tinggi, pilih sepatu dengan warna-warna modis, dan terbuat dari bahan yang kaya tekstur untuk membantu mempercantik sepatu tanpa terpaksa memakai sepatu hak tinggi. Aksen seperti gesper, tali, permata atau pita juga bisa membuat sepatu tampak lebih menarik. Tetapi hindari hiasan yang berlebihan. Untuk sepatu datar, kesan chic lebih baik dan lebih serba guna.

Untuk membuat sepatu datar yang biasanya sederhana tampak lebih modis, padukan dengan atasan ultra feminin, lengan mekas dan kemeja layers untuk membantu menciptakan ballerina look. Ketiadaan hak pada sepatu datar akan membuat tampak lebih pendek. Jika mengenakan sepatu datar dengan rok, pilih rok yang panjangnya diatas lutut agar kaki terkesan lebih panjang. Mengenakan sepatu datar dengan rok panjang akan membuat terkesan tenggelam.

Celana capri serasi dengan sepatu datar. Jika mengenakan celana panjang, pastikan celana atau jins tidak terlalu panjang. Jika sampai terseret di lantai akan mengesankan berantakan dan juga akan merusak celana.

Jika ukuran badan terlalu kurus, hindari memadukan celana panjang yang sangat ketat atau skinny jeans dengan sepatu datar. Selain tidak menarik, juga  menarik perhatian ke bagian tubuh yang tidak ingin ditegaskan. Lebih baik padukan celana panjang kaki lebar atau flared dengan sepatu datar yang bagian depannya runcing untuk kesan ultra stylish.

harian.aprillins.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: