9 Worst Fashion Crimes At Work

4 May

Tampil rapi dan trendi, sudah keharusan bagi setiap perempuan khususnya yang bekerja. Karena tidak bisa dipungkiri, hampir semua orang menilai orang lain dari busana atau penampilannya. Namun, hati-hati dalam memilih busana kerja. Alih-alih ingin menunjukan penampilan terbaik, Anda malah terjebak fashion crimes akibat salah ‘menempatkan’ kostum dengan benar.
Kami menemukan sembilan kesalahan dalam berpenampilan yang umumnya banyak dilakukan para perempuan saat di tempat kerja.

Memakai camisol seksi dan tidak mengenakan bra adalah kesalahan pertama dan terbesar. Jangan lakukan ini hanya karena Anda ingin menarik perhatian kaum lelaki di kantor Anda. 

Tentu saja, semua karyawan menyukai busana kasual yang dikenakan khusus pada hari Jumat. Tetapi sebagain pekerja ada yang menyalahgunakan hak istimewa ini dengan mengenakan sandal jepit sebagai alas kakinya.Well, ini belum saatnya berakhir pekan, ladies!.
Yup, hot pants are “back” dan celana pendek hasil rancangan desainer mungkin membuat Anda tergoda untuk mengenakannya. Meskipun kantor Anda tidak memiliki aturan ketat dalam berbusana, namun sebaiknya jangan pilih hot pants untuk ke kantor apalagi pada saat meeting

Mengingat pentingnya kesehatan, tak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba datang ke gym. Sebagian dari mereka ada yang pergi langsung menuju kantor setelah nge-gym. Terkadang beberapa dari mereka yangworkout-aholics lupa untuk mandi dan berganti pakaian. Hmm, apakah Anda mencoba mengesankan rekan kerja Anda dengan celana yang penuh keringat? Maaf, tapi itu cara yang salah.

Apakah Anda seorang pekerja lapangan atau bekerja untuk sebuah konstruksi bangunan? Jika jawabannya tidak, maka jangan pernah muncul ke kantor dalam balutan busana overall, meskipun Anda merasa busana tersebut dapat membuat penampilan Anda terlihat “cute”.

Aktris pelakon “Gossip Girl”, Taylor Momsen mungkin mengenakan garter belts saat bekerja, sebagai busana tidak resminya. Perlu dicamkan,tidak pernah ada masa dimana garter belts terlihat sebagai pelengkap busana kantor yang tepat, kecuali jika Anda adalah seorang bintang TV remaja.

Pemilihan warna sangat berpengaruh. Beberapa jenis warna memang tidak dibuat untuk urusan bisnis dan pekerjaan. Segala sesuatu yang bewarna neon dan mencolok adalah salah satu contohnya.

Busana dan rok yang mini,sangat tidak sesuai dikenakan sebagai busana kerja.
Terlalu banyak menyemprotkan parfum bisa menjadi suatu beauty crime, tetapi datang >ke kantor tanpa menggunakan parfum jangan pernah sekali-sekali Anda lakukan!

Sumber: conectique.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: