5 Warna Cat Kuku Sesuai Kepribadian

6 May

Selain memilih cat kuku berdasarkan warna kulit, tanpa sadar warna cat kuku yang dipilih mencerminkan kepribadian si pemakainya. Seperti dikutip BeautyRama, berikut warna-warna cat kuku yang mungkin menjadi warna favorit Anda dan temukan karakteristik Anda lewat warnanya:

Merah
Merah melambangkan jiwa yang berani. Biasanya mereka menyukai tantangan. Merah juga melambangkan sosok pemimping yang kuat. Wanita yang menyukai cat kuku warna merah juga merupakan tipe orang yang ingin diperhatikan oleh orang lain.

Violet
Violet adalah warna ungu muda. Warna ini merupakan simbol dari wanita modern yang
mencintai kebebasan. Warna violet masuk ke dalam unsur warna dingin dan metal. Unsur warna tersebut menunjukkan sosok yang mandiri dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Oranye
Warna jeruk ini melambangkan jiwa yang ceria, energik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Warna oranye juga mampu meningkatkan mood pemakainya.

Warna nude
Warna yang sedang populer dalam dunia kecantikan dan fashion ini, melambangkan sosok wanita yang eksklusif. Cat kuku warna nude juga menyimbolkan wanita yang tidak suka dengan dunia gemerlap. Warna  ini disebut-sebut sebagai warna yang elegan dan melambangkan sofistikasi.

Hitam
Warna-warna gelap seperti hitam dan cokelat dilambangkan sebagai kemandirian dan
ketangguhan dari seorang wanita. Wanita yang menyukai cat kuku warna hitam juga ingin menunjukkan jiwa maskulinnya dan mampu bersaing di tengah pria.

wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: