Memilih Bentuk Sepatu Yang Cocok Dengan Kaki Anda

6 May

Sepatu bisa membuat penampilan terlihat menarik atau justru sebaliknya, membuat penampilan terlihat berantakan. Penulis buku The Science of Sexy berbagi tips mengenai bentuk sepatu apa yang tepat untuk kaki Anda.

Tali di sekeliling pergelangan kaki (ankle strap)
Sepatu ankle strap cocok untuk mereka yang memiliki kaki jenjang, kurus, dan tinggi. Tali pada pergelangan tersebut bisa memutuskan garis pada kaki, sehingga membuatnya terlihat tidak terlalu panjang atau kurus.

Hak tebal (chunky heel)
Juga lebih baik dikenakan untuk mereka yang memiliki kaki kurus dan panjang. Hak sepatu yang tebal bisa membuat tubuh terlihat pendek serta menarik perhatian ke arah kaki, meninggalkan pandangan siluet yang tinggi dan kurus.

Bagian sisi terpotong (cutaway arch)
Nah, sepatu dengan bagian sisi terpotong semacam ini bisa membuat kaki pendek terlihat lebih jenjang dan kecil. Bagian terpotong dan ujung sepatu yang menyempit menambah kesan panjang pada kaki. Ini adalah pilihan tepat jika Anda harus mengenakan sepatu berhak pendek tetapi perlu tampilan yang membuat tinggi.

Sepatu datar (flat)
Sepatu datar bisa dikenakan oleh siapa pun. Namun pastikan bahwa sepatu dengan bagian ujung depan yang menyempit akan membuat kaki terlihat lebih panjang, bagus untuk mereka yang bertubuh mungil dan paha tebal. Sementara sepatu datar dengan bagian ujung membulat cocok untuk kaki yang panjang dan kurus.

Hak kecil (kitten heel)
Sepatu dengan hak kecil (kitten heel) adalah pengganti yang bagus untuk sepatu hak tinggi. Sepatu seksi untuk menambah tinggi si mungil atau bertubuh tambun tanpa menyiksa diri dengan hak tinggi.

Boot selutut (knee-high boot)
Sepatu boot selutut akan membuat siluet Anda seakan terpotong dan jadi pendek jika tidak dipadankan dengan celana sewarna. Ini bukan pilihan bagus untuk yang punya tubuh mungil atau paha tebal. Sepatu ini tepat dikenakan oleh mereka yang memiliki tubuh tinggi dan jenjang.

Peep-Toe Shoe
Sepatu yang memberi kesempatan untuk sebagian ujung jari kaki mengintip ini cocok untuk siapa saja. Akan lebih seksi lagi jika peep toe-nya tipe platform (bagian sol di bawah bola kaki depan lebih tebal), karena akan menciptakan siluet yang tinggi dan semampai.

Sepatu ujung runcing
Ini juga cocok untuk dikenakan siapa saja. Namun, tidak direkomendasikan untuk mereka yang memiliki tubuh sangat tinggi dan kurus, karena akan menambah penampilan lebih tinggi dan kurus. Berinvestasilah pada sepatu semacam ini yang memiliki hak tinggi dan berwarna hitam.

Ujung membulat
Sepatu hak tinggi dengan ujung membulat cocok untuk mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus, karena ujungnya yang membulat seakan memotong bagian tubuh yang akhirnya akan membuat seseorang terlihat lebih pendek. Maka itu tak cocok untuk mereka yang berpaha tebal atau mungil.

Ujung kotak
Sama seperti sepatu hak tinggi dengan ujung membulat, ini juga akan membuat seseorang terlihat lebih pendek. Lebih baik dikenakan oleh yang memiliki kaki panjang dan kurus.

Tali belakang (sling back)
Cocok untuk siapa pun. Tali di belakang akan lebih manis jika bagian depan sol sepatunya tebal (platform) untuk menambah tinggi, plus bagian depannya terbuka (peep toe). Kombinasi seperti ini akan menjadikan sepatu sangat seksi.

Stiletto bertali
Juga cocok untuk siapa saja. Hati-hati dengan ankle strap jika tak cocok dengan bentuk tubuh Anda.

Wedge
Sepatu berhak tebal dari depan hingga belakang ini cocok untuk semua jenis tubuh. Sepatu jenis ini pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan stabilitas dan keseimbangan dan tak ingin mengenakan hak belakang yang tebal. Wedge bisa datang dalam banyak bentuk ketebalan.

Sumber: Oprah, Editor: Nadia Felicia, kompas.com

10 Responses to “Memilih Bentuk Sepatu Yang Cocok Dengan Kaki Anda”

  1. Brqsyibf September 6, 2011 at 10:17 pm #

    This site is crazy🙂 top lolitas
    >:-]

  2. Kooxcmta September 22, 2011 at 5:31 am #

    Whereabouts in are you from? Little Angels Cp Toplist 147747

  3. Kvgpuzpg September 22, 2011 at 9:04 am #

    I’m a trainee Underage Lolita Pic uhdo

  4. Xakyayjc September 23, 2011 at 9:37 am #

    I’ve just started at Teenage Nude Model Toplist =DD

  5. Knesvtyn September 23, 2011 at 11:06 am #

    Lost credit card Lolita Nudes
    882

  6. Ldfgngvx September 24, 2011 at 8:21 am #

    We’re at university together Baby Rompl 973

  7. Ebjjzaav September 27, 2011 at 10:34 pm #

    I can’t get through at the moment Lolita Rompl
    xit

  8. Jcyzoohu May 4, 2012 at 9:53 pm #

    How do you know each other? http://cyheluhitor.de.tl beautiful nymphet models this would be classed as rape i mean i know its a roelplay senario but still … this toatly turned me off

  9. Vrwcnuod May 6, 2012 at 7:01 pm #

    It’s OK http://ikaroticifad.de.tl free naturist preteen Nice video, should be compulsory watching for all females. Some of her tricks are quite good, especially the part about sucking a guys balls.

  10. Yrpyqifo December 30, 2012 at 6:09 pm #

    What’s your number?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: