Trik Hilangkan Permen Karet di Baju

9 May

Noda yang satu ini memang menyebalkan. Bagaimana tidak, dia tidak hanya menempel lekat di kain celana Anda tapi juga membuat kotoran-kotoran lain ikut lekat di sana. Jika tidak dibersihkan dengan tuntas, sisa permen karet akan menimbulkan bekas kehitaman di baju.

Ada tips yang mengatakan bahwa permen karet bisa dibersihkan menggunakan bensin! Namun siapa yang merelakan pakaian kesayangannya tersentuh bensin? Daripada menggunakan cara yang masih diragukan tingkat keberhasilannya, lebih baik Anda mencoba cara yang satu ini.

Untuk menghilangkan noda permen karet dari kain, letakkan pakaian yang terkena noda tersebut ke dalam freezer. Bisa juga dilakukan dengan menempelkan es batu pada bagian yang terkena noda. Ketika telah membeku, Anda bisa mengelupas noda permen karet tersebut dengan mudah. Jika diperlukan, Anda bisa menggunakan pisau yang tidak terlalu tajam.

Trik ini juga berlaku bagi Anda yang tidak sengaja menginjak permen karet. Bungkus sepatu Anda dalam kantong plastik, tutup rapat dan simpan dalam freezer selama 1 hari. Permen karetnya akan dengan mudah dikelupas.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: