Adaptasi Gaya 70-an dengan Flare Jeans

10 May

img
Skinny jeans kini sudah mulai ditinggalkan oleh para penggemar jeans. Terinspirasi dari gaya tahun 70an, flare jeans kembali menjadi tren fashion di musim semi tahun ini.

Para desainer dan brand ternama menampilkan flare pants dan jeans dalam show mereka di 2011 ini. Brand dan desainer tersebut di antaranya, Miu Miu, Guess dan GAP. Model jeans yang memiliki potongan pas di pinggul dan melebar di bagian bawah lutut ini cocok untuk dikenakan berbagai bentuk tubuh, terutama bagi pemilik pinggul besar. Dengan mengenakan jeans ini akan seketika membuat pinggul dan bokong Anda nampak kecil.

Sayangnya, memadukan flare jeans bukanlah hal yang mudah. Salah memadukannya, maka proporsi tubuh Anda akan tidak sesuai dan tampilan akan nampak berlebihan. Agar tidak keliru, ada baiknya Anda mengikuti tips memadu padankan flare jeans berikut ini:

1. Untuk tampilan lebih segar dan keindahan bentuk pinggul Anda terlihat, padukan flare jeans dengan kemeja atau blus longgar yang dimasukan ke dalam celana. Hindari memadukan flare jeans dengan model atasan yang mengembang, karena dapat bertabrakan dengan volume jeans.

2. Kenakan flare jeans dengan model sepatu platform atau wedges untuk membuat kaki Anda lebih jenjang. Usahakan agar potongan jeans cukup panjang, sehingga dapat menutupi sepatu.

3. Beranikan diri untuk mengenakan flare jeans dengan palet warna menyala, seperti pink, ungu dan merah. Untuk menetralkan penampilan, Anda bisa padukan dengan atasan berwarna putih.

Bagaimana, Anda tertarik mengenakannya?

http://www.wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: