Feminin Trendi dengan Sepatu Peep Toe

26 May

Apakah Anda bermasalah dengan kaki yang terlalu lama tertutup sepatu? Jangan khawatir, kini ada jalan keluarnya.

Sepatu model peep toe akan membuat Anda tetap trendi, sekaligus memberi kesempatan kaki Anda tetap “bernafas” dari ujungnya yang terbuka.

Umumnya sepatu jenis itu bagian ujungnya terbuka, sehingga memperlihatkan ibu jari dan jari telunjuk. Sangat cocok bagi Anda yang sering merasa panas saat mengenakan sepatu tertutup.

Model sepatu peep toes juga memungkinkan sirkulasi darah kaki tetap lancar.

Sepatu model peep toe saat ini sedang digemari. Modelnya sangat beragam, mulai dari sepatu dengan hak tinggi hingga datar. Apalagi bahan dan jenis warnanya. Bisa-bisa membuat Anda bingung memilihnya.

Untuk sepatu yang akan sering Anda pakai, lebih baik pilih warna yang netral seperti hitam atau coklat. Paduan dua warna netral seperti hitam dan putih, juga bisa menjadi pilihan menarik yang dapat dipakai untuk segala suasana.

Untuk warna-warna tertentu seperti merah muda, ungu, emas atau perak dapat Anda gunakan untuk momen istimewa. Pilih sepatu dengan ornamen seperti batu permata, pita atau ornamen lainnya yang akan menambah pesona kaki Anda. Jangan lupa sesuaikan dengan busana dan aksesori yang dikenakan.

Sepatu peep toe bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, asal jenis dan warnanya disesuaikan. Misalnya, jangan menggunakan sepatu warna kuning saat wawancara kerja, kecuali melamar sebagai fashion editor.

Yang pasti, saat mengenakan sepatu model peep toe maka penampilan Anda akan terlihat lebih feminin. Ditunjang dengan busana yang sesuai, dijamin Anda akan jadi pusat perhatian. (ri) Foto: materialgirlsays.com

Sumber: republika.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: