Tampil Serasi dengan Scarf

27 May

Apakah Anda perlu menghadiri pesta usai jam kantor dan tidak memiliki waktu untuk berganti pakaian? Kemeja putih dengan rok hitam atau dress hitam yang Anda pakai, akan terlihat elegan ketika ditambah syal atau scarf dengan motif bergaris atau polos dari bahan satin.Scarf memang aksesoris tambahan yang bisa anda gunakan untuk mempercantik diri. Busana santai hingga busana kerja bisa dipadukan dengan scarf agar Anda terlihat lebih modis.Sebenarnya scarf sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Sangat menakjubkan sesuatu yang terhitung kuno dalam dunia fashion, namun tetap tren serta selalu diperbarui setiap musim. Bahkan sebuah scarf berusia 60 tahun, ketika dipakai kesannya hampir sama dengan yang baru dibeli. Cara mengenakan scarf sangat mudah, dengan mengikat di sekeliling leher lalu biarkan ujungnya terjuntai. Beragam motif serta bahan scarf memudahkan Anda untuk memilih agar serasi dengan busana dan kegiatan yang Anda lakukan. Scarf yang motif bulu binatang cocok untuk digunakan pada malam hari, sementara scarf pendek berwarna biru muda sangat serasi digunakan bersama dengan jaket jeans koleksi Anda.Selain mempercantik penampilan, scarf juga dapat melindungi leher Anda dari udara dingin. Biasanya jenis tersebut dibuat dari dari wol atau campuran wol.

Selain itu, scarf terutama yang terbuat dari sutera bisa dikenakan sebagai ikat pinggang. Dengan cara memasukkan scarf panjang ke dalam tali ikat pinggang celana, atau rok terusan.

Mengenakan scarf sebagai bandana atau hiasan rambut juga sah-sah saja. Penampilan itu sangat cocok ketika Anda tengah dalam acara santai bersama teman atau keluarga.

Tak hanya itu, tas yang Anda pakai pun dapat semakin terlihat indah saat ditambahkan scarf sutera pendek pada pegangan tangan yang berstruktur.

Kini para pria juga terlihat semakin banyak yang menggunakannya. Scarf warna hitam, coklat kotak-kotak atau bermotif batik bisa membuat kaum Adam semakin modis. Tak Ada salahnya Anda dan pasangan tampil serasi dengan scarf bermotif sama. Selamat mencoba.

Sumber: republika.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: