Rok Maxi Kembali Beraksi

6 Jun

Sstt…mari menjelajah lemari ibu. Siapa tahu, koleksi rok maxi masih terpajang rapi dalam koleksi adi busana beliau.Yup, rok ini pernah populer di era tahun 1970-an. Kini, rok maxi kembali in. Dengan atau tanpa plisket, rok ini kembali meramaikan dunia fesyen saat ini.

Rok ini sangat fleksibel untuk berbagai kesempatan. Juga sangat gampang dipadupadankan. Menabrakkannya dengan model baju terkini sah-sah saja. Mengenakannya dengan busana tradisional juga tak mengurangi keindahannya.

Berikut beberapa inspirasi untuk Anda:

Rok dengan lipit di bagian pinggan ini pas bagi Anda, Muslimah pekerja. Sabuk kecil warna senada menjadi aksennya.
Rok maxi warna beige ini cocok dipadankan dengan atasan warna apa saja. Pres mesin membuat lipatan menjadi selalu rapi. Bahkan ketika kita tergesa-gesa dan tak punya waktu untuk mensetrikanya, dia akan tetap tampil rapi!
Bergaya retro, ayo saja. Di sini, rok maxi terbuat dari bahan kaus, mendukung Anda untuk bebas bergerak dan tetap adem dikenakan. Cocok untuk saat santai.
Resmi bisa, santai bisa. Rok maxi bisa dipadankan dengan aneka jenis sepatu. Anda bisa mengenakan sepatu resmi, atau sepatu flat yang saat ini juga sedang in. Dijamin leluasa bergerak dan anti selip deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: