Makin Gaya dan Menarik dengan Pashmina

14 Jun

PASHMINA adalah salah satu aksesori yang paling mudah dipadupadankan dalam setiap gaya. Syal berbahan wol kasmir ini, dapat dikenakan dalam berbagai cara dan tetap fashionable sepanjang waktu.

Pashmina terlihat sangat chic dikenakan pada malam atau pun siang hari. Tidak perlu terlalu cemas memilih pashmina yang cocok dipadukan dengan busana yang dikenakan. Semakin ramai corak dan warna pashmina Anda, semakin menarik penampilan.

Untuk aksesori, hindari kalung atau anting panjang gemerincing karena mudah tersangkut di pashmina. Sebaliknya, pilih gelang chunky dan bold sebagai perhiasan. Biarkan pashmina yang Anda kenakan menjadi titik fokus busana.

Nah, berikut ini adalah sejumlah cara mengenakan pashmina yang dapat dicoba: Belt style
Bagi Anda yang berpinggul kecil, lilitkan pashmina ke sekeliling pinggang, lalu ikat longgar sampai cukup melekat di tubuh. Jika pashmina Anda terlalu lebar, lipat dua lebarnya sebelum mengikat kedua ujungnya di satu sisi.

Shawl style
Sampirkan pashmina di leher dan biarkan kedua ujungnya menjuntai melewati bahu. Jika merasa kedinginan, Anda tinggal menggunakannya untuk menutupi pundak.

Stole style
Mirip dengan shawl style, sampirkan pashmina di bahu hingga kedua lengan. Atau, ikat kedua ujungnya di depan dada. Gaya simple dan elegan ini sangat sempurna untuk ke pergi ke kantor, berbelanja, atau acara di malam hari.

Hollywood style
Untuk meniru gaya ini, Anda membutuhkan dua pashmina. Pilih warna yang berbeda agar tercipta kesan kontras dan menarik perhatian. Tumpuk kedua pashmina itu, lalu sampirkan ke leher dan tarik salah satu ujungnya ke belakang.

Neck scarf
Lipat dua panjang pashmina, lalu lilitkan di sekeliling leher. Selipkan kedua ujung pashmina ke celah yang terbentuk dari lipatan. Atau, lilitkan salah satu ujung pashima sampai ke belakang leher, dan tarik kembali ke bagian depan.  (LI/OL-08)

 

Sumber Artikel : mediaindonesia.com

Gambar:importexportnepal.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: