Tetap Fashionable Di Pesawat Terbang

11 Jul

Lupakan High Heels                                                  Selalu gunakan alas kaki yang nyaman dan mudah dilepas saat Anda harus terbang selama berjam-jam. Kenakan sepatu yang tertutup dan mudah dilepas, misalnya sepatu flat atau sneaker. Lupakan dulu untuk memakai knee high bootswedgesatau high heels yang harus dipakai dengan cara yang rumit. Sekalipun sandal jepit tampak nyaman dan pas untuk penerbangan jauh, tetapi kaki Anda bisa kedinginan jika memakainya.

Pakai Celana Yang Pas
Memakai celana dengan bahan yang kaku, berat, skinny dan memiliki pinggang rendah sangat tidak disarankan. Pilih celana panjang yang nyaman dengan batas pada pinggang. Pilih juga bahan yang elastis dan tidak mudah kusut. Boleh saja Anda memakai jeans, tetapi pilih bahan yang lembut dan lentur sehingga membuat Anda nyaman sekalipun harus duduk selama berjam-jam di dalam pesawat.Pakaian Dalam Juga Harus Nyaman
Banyak orang yang melupakan hal penting ini. Sekalipun tidak tampak, pakaian dalam yang nyaman akan membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan. Karena Anda akan berada di dalam pesawat dalam waktu yang lama, maka kami sarankan untuk memilih celana dalam yang terbuat dari bahan katun dan tidak terlalu ketat. Pilih juga full cup bra, agar Anda bisa tidur dengan santai dan tidak timbul ‘gumpalan’ yang tidak sedap dipandang mata jika memakai half cup bra.Bawa Baju Penghangat
Terpaan AC yang sangat dingin tidak dapat Anda hindari. Tidak semua maskapai penerbangan menyediakan selimut untuk penumpangnya. Karena itu, lebih baik jika Anda membawa sebuah penghangat yang bisa dipakai dan dilepas dengan mudah, misalnya saja zip up sweater atau yang Anda ikatkan pada bagian pinggang atau bahu. Tidak perlu memasukkan baju penghangat ke dalam bagasi yang membuat Anda repot untuk mengambilnya saat diperlukan.

Ikat Rambut Anda
Gaya rambut apa yang pas untuk penerbangan yang menghabiskan waktu berjam-jam? Jika Anda mengurai rambut Anda, maka rambut Anda berpotensi kusut dan tampak jelek saat Anda turun dari pesawat. Jika Anda menggulung rambut, itu akan membuat Anda tidak nyaman saat harus tidur dan menyandarkan kepala pada sandaran tempat duduk. Saran kami, agar rambut Anda tetap rapi dan membuat nyaman, ikat rambut menjadi satu. Tidak perlu diberi aksesoris berlebih, cukup ikat rambut yang nyaman dan tidak terlalu kencang.

Itu dia beberapa tips agar Anda tetap nyaman selama perjalanan tetapi tetapfashionableHave a good flying! (wo/wsw)

Sumber:kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: