Tips Padu Padan Wide Leg Trousers

19 Jul

Anda yang berpostur pendek, masih bisa kok menggunakan celana panjang berpotongan longgar dan lebar ini. Seiring dengan gaya retro yang kembali menjadi tren, celana panjang lebar yang membenamkan kaki juga kembali menghiasi panggung runway. Untuk gaya kasual maupun formal, celana model ini memang selalu populer baik sedang tren maupun tidak. Untuk Anda yang tidak suka model skinny, dan tidak percaya diri dengan bentuk kaki, celana ini tentu sangat akrab dengan Anda. Namun salah padu padan justru bisa membuat terlihat pendek dan tidak rapi lho! Agar tidak salah, berikut ini triknya.

High waist
Untuk Anda yang berpostur pendek, biasanya akan terlihat semakin pendek dan ‘tenggelam’ dengan celana ini. Triknya, pilih celana wide-leg dengan pinggang tinggi. Potongan ini akan memberi siluet kaki yang lebih panjang sehingga Anda bisa nampak lebih tinggi.Berkancing
Celana kancing memang membuat penampilan nampak chic, namun jika Anda memiliki pinggang yang lebar dan kaki yang pendek, hindari model celana berkancing. Penutup kancing akan memberikan potongan yang lebih longgar dan tidak rapi sehingga membuat pinggang dan paha nampak lebih besar, dan Anda nampak lebih pendek.Sepatu ber-sol tebal
Wide-leg trousers padanannya hanya dengan alas kaki yang ber-sol tebal, seperti platform shoes, wedges atau clogs. Model sepatu ini menyeimbangkan kesan lebar pad celana dan juga semakin membuat kaki Anda nampak jenjang. Memadukan celana wide-leg dengan stiletto bukan ide yang pas, karena stiletto Anda akan nampak tenggelam dalam celana lebar ini.

Fitted Top
Dengan model celana yang lebar dan sepatu yang tebal, seimbangkan bagian atas dengan atasan yang pas badan. Ruffle shirt bisa dipadukan untuk tampilan yang feminin. Sementara jaket pendek atau cropped bolero membuat penampilan Anda tidak terlalu ‘berat’. Untuk gaya 70s boho-chic, padukan wide-leg dengan gypsy blouse boat-neck beraksen kerut. Tambahkan belt lebar agar tetap nampak langsing. (wo/miw)

Sumber:kapanlagi.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: