Cara Merawat Celana Kulit

5 Apr

140062450

Salah satu cara agar tetap hangat di daerah yang dingin adalah dengan mengenakan celana kulit. Saya membeli celana kulit pertama pada akhir November dan mengenakannya setiap akhir pekan sejak saya mengeluarkannya dari kantong. Celana itu lembut seperti mentega, pas seperti sarung tangan dan terlihat luar biasa dengan kaus ketat dan sepatu bot semata kaki. Celana kulit juga tetap menjaga semangatku saat suhu mulai turun.

Namun, jika memakai kulit, Anda harus bertanggung jawab melakukan usaha nyata untuk merawatnya. Saya baru-baru ini berbicara di telepon dengan Sarah Barish, pemilik Ernerst Winzer Cleaners, yang menawarkan beberapa panduan sederhana, namun efektif untuk memaksimalkan penampilan dan usia keawetan celana kulit. Inilah beberapa kiat-kiatnya:
1. Dibersihkan secara profesional
Celana kulit yang bagus merupakan investasi yang bagus, jadi bawalah celana Anda ke tempat yang ternama, tempat para stafnya pandai dalam hal mencuci dan merawat bahan khusus tertentu.
2. Jangan terlalu sering dry clean
Kulit akan mengerut setiap kali dicuci. Kulit akan sedikit melebar setelahnya untuk menyesuaikan tubuh Anda, namun dry cleaning berlebihan bisa mengakibatkan penyusutan permanen.
3. Gantung dengan benar
Jangan masukkan celana tersebut ke dalam laci kulit karena akan mengakibatkan bentuk kerutan, jejak, dan lekukan. Sebaliknya, gantungkan di sebuah hanger dengan sehelai kain di antara celana dan penjepit.
4. Jangan terlalu getol membersihkan noda.
Saat berpesta dengan mengenakan celana seksi itu, Anda mungkin secara tidak sengaja menumpahkan anggur, atau kue tart di celana Anda itu. Jika hal ini terjadi, jangan pernah menggosok noda tersebut secara agresif, menggesek kulit tersebut dengan sangat kuat. Ketika terkena noda, menurut Winzer, Anda harus dengan lembut menimpanya dengan kain atau tisu ke cairan yang tumpah itu untuk menyerapnya dengan hati-hati.
Jika itu bukan noda cair, sikat atau gosok noda dengan tekanan secukupnya untuk menghapusnya dari kulit. Jika Anda terlalu kasar, Anda hanya akan memperluas wilayah rusak akibat noda tersebut!

Sumber http://id.omg.yahoo.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: