Mau Tampil Feminin, Cantik, Anggun, Dan Menarik? Slip Dress Adalah Jawabannya!

10 Apr

Mahani_Gallery_Slip

Dress menjadi busana wajib bagi wanita. Dengan mengenakan dress para wanita akan terlihat semakin cantik dan menarik.

Saat ini ada beragam jenis dan model dress yang dapat dipilih untuk dikenakan, salah satunya ialah slip dress yang sangat popular dikalangan para kaum hawa.

Slip dress pada mulanya merupakan dress yang dikenakan sebagai pelapis dress luar atau sebagai dress dalam agar dress yang kita gunakan terlihat lebih cantik.

Namun, model dress yang simple ini mulai dikembangkan menjadi dress yang dapat dikenakan secara single tanpa dress atau baju luaran.

Jenis fashion ini biasanya bisa memberikan kesan yang feminin dan cantik. Membuat dress ini sangat tepat untuk dikenakan pada acara semi formal dan formal.

Busana ini dapat terkesan sangat biasa, namun juga dapat juga memberikan kesan yang spesial dan manis atau anggun dan menarik

Semua tergantung dari bagaimana cara kita mengenakan dan memilih yang sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh kita.

Nah jika kita ingin terlihat berbeda saat mengenakan slip dress, terdapat beberapa ide menarik yang dapat kita aplikasikan, antara lain:

1. Untuk terlihat menonjol dan menarik perhatian, pilihlah sleek dress berwarna merah. Warna ini sangat cocok untuk mereka yang ingin menjadi pusat perhatian.

2. Slip dress dengan model A Line dapat memberikan kesan simple namun cantik. Pilihlah slip dress dengan model tersebut dengan detail simple, misal ruffle dibagian bawah.

3. Slip dress dengan halter neck juga dapat dipilih untuk kesan simple nan elegan.

4. Paduan slip dress dengan bolero dengan warna yang sesuai dapat mempercantik dress simple tersebut.

Padu padankan dress anda dengan aksesoris pun dapat menjadikan kita terlihat cantik, menarik, dan juga berbeda. Kita hanya perlu sedikit kreatifitas dan percaya diri.

Sedikit tips sebelum anda menggunakan slip dress, pertama untuk anda yang memiliki pinggul besar maka siasatilah dengan tambahan outer seperti cardigan atau blazer pada slip dress anda.

Kedua, pilihlah slip dress dengan panjang selutut atau di atas lutut untuk kita yang bertubuh petite. Lengkapi pula dengan sepatu tumit tinggi dan juga kalung dengan model panjang untuk kesan panjang pada tubuh.

Ketiga, jika kita ingin mengenakan slip dress untuk ke kantor. Tipsnya ialah pilihlah slip dress dengan model simple dan panjang selutut. Hindari slip dress yang terlalu mini. Padukan dengan formal blazer dan sepatu formal. [pc/flm]

Sumber matawanita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: