Pilih-pilih Bra Olahraga yang Nyaman

12 Apr

197827_bra-untuk-olahraga_663_382Kenyamanan pakaian saat olahraga jadi hal penting, bukan hanya pakaian luar tapi juga pakaian dalam. Bayangkan jika Anda berlari selama satu jam sementara bra yang dikenakan terasa gatal, terlalu ketat atau tak mampu menyangga payudara dengan baik.

Jangan biarkan ketidaknyaman itu membuat Anda malas berolahraga. Solusinya adalah mencari bra olahraga yang tepat. Karena bentuk dan bahannya yang tidak sama dengan bra biasa, perlu Anda ketahui bagaimana menemukan bra olahraga yang tepat. Perhatikan hal-hal berikut.
1. Elastisitas
Pastikan tali elastis di bagian bawah menempel pas di sekitar tulang rusuk. Saat mengenakannya Anda juga tak kesulitan bernapas.

2. Lompat
Ketika mencoba bra sport, melompatlah berkali-kali layaknya Anda sedang melakukan aerobik. Seperti dikutip dari GalTime, Ini jadi cara paling tepat untuk mengetahui apakah bra tersebut mampu menyangga payudara saat Anda aktif atau tidak.

3. Tali lebar
Cari yang memiliki tali lebar, karena meningkatkan kemampuan bra untuk menyangga dan terasa lebih nyaman.

4. Label shock absorbers
Label “shock absorbers” penanda kalau bra dirancang untuk meminimalisir efek buruk pada payudara akibat gerak tubuh yang aktif. Termasuk mengurangi gerakan pada payudara.

Sumber vivanews.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: