Bagaimana Cara Menggunakan Wide Belt? Ini Tipsnya!

13 Apr

1365412507dolce1Tidak dapat dipungkiri berbagai macam tren gaya bermunculan saat ini untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita modern saat ini.

Salah satu tren yang sedang diminati para kaum hawa sekarang ini adalah tren gaya Wide Belt.

Wide Belt adalah jenis ikat pinggang yang dirancang dengan ukuran yang lebih lebar dari ukuran ikat pinggang pada umumnya. Dan kegunaannya pun bermacam-macam baik untuk formal maupun casual.

Dengan mengenakan ikat pinggang jenis ini pada gaun atau atasan yang di kenakan, anda akan terlihat lebih seksi, ramping, dan tentunya pun terlihat modis.

 

 

 

 

 

 

 

1.Yang penting diperhatikan bahwa pemilihan ikat pinggang model ini harus disesuaikan dengan tubuh anda. Ada beberapa hal berikut ini yang harus anda perhatikan,sebelum anda memakai ikat pinggang model ini pada tubuh anda, seperti:

2. Untuk yang mempunyai ukuran pinggang lebih lebar atau lebih berisi, sebaiknya menggunakan ikat pinggang yang bewarna lebih gelap dan tidak terlalu lebar.. Kenali dulu bentuk dan ukuran area pinggang anda.

3. Jika ingin menggunakan ikat pinggang di depat pinggang anda, lebih baik memilih ikat pinggang yang memiliki ukuran mengecil pada bagian depannya. Hal ini akan membuat perut terlihat lebih ramping.

4. Untuk anda yang berbadan mungil dan memiliki ukuran pinggang yang kecil, sebaiknya anda mengenakan ikat pinggang yang tidak terlalu lebar dan tidak kontras dengan pakaian anda, karena hal tersebut dapat membuat anda terlihat lebih kecil daripada busana yang dipakai.

5. Jika anda memiliki tubuh yang langsing dan ukuran pinggang yang pas, anda dapat mengenakan ikat pinggang yang berukuran sedang atau tipis.

6. Untuk anda yang bertubuh besar dapat mengenakan ikat pinggang model skinny belt dimana anda dapat menggunakan ikat pinggang ini dengan cara sedikit melonggarkannya di bagian tubuh yang anda kenakan agar tubuh anda terlihat lebih ramping.

Sebagai tambahan, jangan pula menggunakan atau memilih ornamen yang berlebihan pada ikat pinggang karena akan membuat badan terlihat lebih besar.

Semoga tips diatas bermanfaat dan anda dapat lebih berhati-hati dalam memilih dan mengenakan busana dan aksesori yang akan dipakai.[pr/yb]

Sumber: matawanita.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: