Warna Yang Harus Dipilih Untuk Tema Wedding Party

8 May

warna-yang-harus-dipilih-untuk-tema-wedding-partyMemilih warna tema pernikahan ternyata tak boleh sembarangan. Salah pilih warna bisa menyebabkan mood Anda berantakan.

Dear, bride wanna be, kami punya contekan untuk Anda memilih warna tema pernikahan. Warna-warna ini sengaja dipilih untuk meningkatkan mood dan menciptakan suasana yang menyenangkan di pesta pernikahan Anda.

Warna di bawah ini disarankan oleh Pantone, seperti dilansir oleh YourTango.com untuk menjadi warna tema pernikahan.

 

Bright red
Warna ini menunjukkan keintiman pasangan, kebahagiaan dan energi. Bahkan di dalam budaya Tionghoa, warna merah dipercaya sebagai lambang pernikahan yang bahagia.

Bright pink
Warna ini centil dan menunjukkan energi serta kebahagiaan secara modern. Menonjolkan sisi feminim serta kelembutan seorang wanita.

Mauve
Warna ini tengah menjadi tren di tahun 2012 sebagai warna lipstick. Melambangkan ketenangan serta kelembutan.

Orange
Tak banyak yang berani memilih warna menyala ini. Namun bila Anda penggemar klub Sepakbola Belanda, warna ini dapat menonjolkan keceriaan serta hal menyenangkan.

Peach
Warna yang satu ini juga salah satu tone warna merah yang mempesona. Kelembutannya menunjukkan kedewasaan serta sisi wanita yang tegas namun sekaligus lembut.

Creamy
Warna ini umumnya dipilih dan dipadukan dengan warna gold. Memberikan kesan anggun dan mewah. Hangat dan kekeluargaan.

Light green
Pecinta warna hijau memang tak salah pilih. Warna hijau menunjukkan kesetiaan, kepercayaan dan tentu saja rasa cinta pada alam.

Putih
Yang manis dan cantik, putih selalu menjadi warna yang mempesona. Menunjukkan kesucian, ketidakberdosaan, dan sesuatu yang tulus.

Silver
Warna yang satu ini melambangkan sesuatu yang berkelas, mahal, klasik, dan modern. Juga menunjukkan sesuatu yang berhubungan dengan masa depan.

Gold
Menunjukkan sesuatu yang berkelas, mahal, serta mewah. Warna ini seringkali dipilih untuk pesta-pesta agar kelihatan lebih megah.

Light blue
Warna biru yang mendamaikan ini memberikan kesan yang tenang dan syahdu. Boleh menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin menghadirkan suasana muda di dalam pesta pernikahan Anda. (vem/bee)

Sumber: vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: