Ups, Ternyata Tips Fashion Ini Salah!

10 May

ups-ternyata-tips-fashion-ini-salahSeringkali mendengar tips fashion dari mulut ke mulut. Ternyata tak selamanya tips tersebut benar dan sahih.

Dunia fashion tidak pernah mati. Selalu berubah mengikuti perkembangan jaman. Untuk itulah beberapa tips fashion berikut ternyata salah.

Fashion mistake 1: warna hitam itu seksi dan langsing

Tak selamanya orang yang memakai warna hitam berkesan ramping dan seksi. Malah ada pula yang justru penampilannya terlihat buruk akibat busana hitam yang dikenakannya. Misalnya saja mereka yang kulitnya sangat putih. Warna hitam akan membuat penampilannya kontras dan pucat.

Fashion mistake 2: garis horizontal = terlihat gemuk?
Tidak sepenuhnya juga benar, karena beberapa penelitian justru mengungkapkan bahwa mengenakan motif horizontal justru membuat orang terlihat langsing. Dengan catatan, garis yang dikenakan tidak terlalu penuh.

Fashion mistake 3: sepatu dan tas harus senada
Dua fashion item yang ini adalah item yang berbeda. Apabila ia tidak senada, juga tak ada salahnya. Nada bisa mengambil warna netral untuk sepatu dan tas, atau menyematkan motif di sana. Kuncinya adalah seimbang antara busana serta aksesoris yang dikenakan.

Fashion mistake 4: punya badan besar, pakai style melebar
Justru apabila Anda mengenakan busana dengan style lebar, maka Anda akan membuat tubuh semakin terlihat lebar. Perlihatkan saja lekuk tubuh Anda dengan pakaian yang pas .

Fashion mistake 5: sequins dress hanya boleh dikenakan malam hari
Sequins dress juga cocok dikenakan untuk menghadiri evening party. Sesuaikan saja dengan aksesoris yang pas, maka sequins bisa Anda kenakan di siang haru.

Fashion mistake 6: jeans jangan dipasangkan dengan jeans
Justru beberapa bahan jeans akan semakin sempurna saat dipadukan dengan bahan jeans lain. Selama potongannya cocok dan saling mendukung, maka Anda bebas berkreasi dengan jeans.

Fashion mistake 7: tabrak warna itu nay
Hey, it’s sound so old ketika Anda menghindari tabrak warna. Justru saat ini tabrak warna menjadi sebuah kreativitas yang trendy di dunia fashion. Mix match aneka warna sesuka hati dan hasilkan sebuah item baru fashion.

The best designer untuk Anda adalah diri Anda sendiri. Grab some ideas and make your dreams come true, ladies.

Sumber:vemale.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: